Beranda Berita Utama Pasangan Kekasih yang Oral Seks di Halte Bus Diringkus Polisi

Pasangan Kekasih yang Oral Seks di Halte Bus Diringkus Polisi

Ilustrasi aksi mesum (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polsek Metro Senen, Jakarta Pusat berhasil menangkap sepasang kekasih yang melakukan oral seks di halte bus dekat SMKN 34 Jakarta.

Polisi kemudian menetapkan keduanya sebagai tersangka. “Iya benar. Nanti selengkapnya akan kami rilis,” kata Kapolsek Metro Senen Kompol Ewo Samono saat dikonfirmasi, Senin (25/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pelaku adalah laki-laki dan perempuan. Identitas keduanya juga belum diketahui jelas. Keteranfan resmi akan disampaikan oleh kepolisian siang nanti. “Nanti akan kami sampaikan,” jelas Ewo.

universitas-nusa-bangsa

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan sebuah video pendek yang memperlihatkan tindakan asusila. Sepasang kekasih terlihat melakukan oral seks di halte bus dekat SMKN 34, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Seorang warga yang tengah melintas sempat merekam aksi tak senonoh dua sejoli itu. Tapi keduanya nampak tak peduli dan asik melanjutkan oral seks di tempat umum.

Pelaku laki-laki terlihat memakai sweater warna ungu, dengan celana jeans berdiri menghadap kekasihnya. Sedangkan pelaku perempuan sambil duduk melakukan oral seks.(JPG)