25 radar bogor

Kabar Duka, Kadisdukcapil Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

Kadisdukcapil Kabupaten Bogor Meninggal Dunia. (Foto Instagram Bupati Bogor)
Kadisdukcapil Kabupaten Bogor Meninggal Dunia. (Foto Instagram Bupati Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabupaten Bogor berduka, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Bogor, Herdi meninggal dunia. Ketua MPB, Atiek Yulis mengatakan, almarhum meninggal di RSUD Kota Bogor.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Kang Herdi kepala dinas Disdukcapil sekitar jam 11.40 WIB di RSUD Kota Bogor. Semoga husnul khatimah dan meninggal dalam kondisi syahid,” ujar Ketua MPB Atiek Yulis kepada radarbogor.id, Senin (25/1/2021).

Menurutnya, almarhum meruoakan sosok yang baik. “Kami atas nama pribadi dan MPB turut berduka cita yang paling dalam,” tuturnya.

Sementara itu almahun rencananya dimakamkan di makam keluarga. “Almarhum rencana akan dimakamkan segera langsung dari RSUD Kota ke tempat pemakaman keluarga di desa Cipelang, kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Kabar duka ini juga disampaikan Bupati Bogor, Ade Yasin lewat laman Instagram pribadinya. “Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat saya, mitra kerja saya yang baik dan profesional, yaitu Bapak Drs. H. Herdi M. Si (Kadisdukcapil Kab. Bogor),” tulis Bupati Bogor di akun instagramnya, Senin (25/1/2021).(all)