Beranda Bogor Raya Bupati Bogor Sebut Kadisdukcapil Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Bupati Bogor Sebut Kadisdukcapil Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Kadisdukcapil Kabupaten Bogor Meninggal Dunia. (Foto Instagram Bupati Bogor)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kabar duka datang dari Kabupaten Bogor. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Bogor, Herdi meninggal dunia, Senin (25/1/2021).

Kabar duka ini pun disampaikan Bupati Bogor, Ade Yasin Munawaroh. Lewat akun instagram pribadinya, Ade Yasin mengatakan, kalau almarhum meninggal akibat terpapar Covid-19.

“Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat saya, yaitu Bapak Drs.H.Herdi M.Si (Kadisdukcapil Kab Bogor),” tulis Bupati Bogor, Ade Yasin di laman instagramnya.

universitas-nusa-bangsa

“Beliau meninggal karena terpapar Covid 19. Atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bogor Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya,” tuturnya.

Bupati Bogor Ade Yasin Munawaroh pun meminta pada masyarakat Bogor untuk mendoakan almarhum. “Mari kita doakan agar almarhum Husnul khotimah dan diberikan tempat terbaik disisinya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, amin,” tukasnya.

Sebelumnya Ketua MPB, Atiek Yulis mengatakan, almarhum meninggal di RSUD Kota Bogor. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Kang Herdi kepala dinas Disdukcapil sekitar jam 11.40 WIB di RSUD Kota Bogor. Semoga husnul khatimah dan meninggal dalam kondisi syahid,” ujar Ketua MPB Atiek Yulis kepada radarbogor.id, Senin (25/1/2021).

Menurutnya, almarhum meruoakan sosok yang baik. “Kami atas nama pribadi dan MPB turut berduka cita yang paling dalam,” tuturnya.

Sementara itu almahun rencananya dimakamkan di makam keluarga. “Almarhum rencana akan dimakamkan segera langsung dari RSUD Kota ke tempat pemakaman keluarga di desa Cipelang, kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor,” tukasnya.(all)