Beranda Metropolis Bantu Warga Ditengah Pandemi, Iluni Smanda Sebar 2 Ton Ikan

Bantu Warga Ditengah Pandemi, Iluni Smanda Sebar 2 Ton Ikan

Iluni SMA Negeri 2 Bogor menyiapkan sebanyak dua ton ikan laut untuk membantu pangan masyarakat. Foto Andika/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Ikatan Alumni (Iluni) SMA Negeri 2 Bogor menyiapkan sebanyak dua ton ikan laut untuk membantu pangan masyarakat.

Terutama untuk masyarakat Kota Bogor ditengah kondisi pandemi yang belum berakhir ini. Program ini merupakan program kerja dari Bidang Sosial Iluni SMAN 2 Bogor.

Ketua Umum Iluni SMAN 2 Bogor, Pudji Hartanto menjelaskan, ikan – ikan itu didistribusikan ke beberapa wilayah di Kota Bogor.

Seperti Gunung Batu, Cemplang baru, Gg Muha, Batutulis, Ciherang, daerah A Yani gg Sapin, Bantar jati bawah, Blender, Kebon Pedes, Ciapus, Taman Cimanggu, Komunitas Duafa, dan Lodaya.

Lalu di wilayah Pulo empang, Sukaraja, Ciapus Kabandungan, Cininong Ciomas, Cihideung, Tenjolaya, Ciwaringin, Pondok rumput, Gg Menteng, Ciomas, Bubulak bawah, Kel Kayu Manis, Desa sukadamai, Indraprasta, dan Cimahpar.

“Kegiatan pendistribusian Ikan dilakukan dengan melaksanakan prokes yang ditetapkan Pemerintah. Yaitu melaksanakan 3M,” terang Pudji.

Sambung Pudji, bahwa kegiatan sosial ini merupakan kegiatan di awal tahun 2021 dari Iluni SMAN 2 Bogor periode 2020 -2023. “Ikan segar ini juga merupakan sumbangsih dari alumni SMAN2 Bogor yaitu Nilda dan DR. Ir.Rina,” kata Pudji lagi.

Kegiatan sosial ini juga ikut disaksikan Ketua Harian Iluni Wunwun Mauludi, Kepala Sekolah SMAN 2 Bogor, Atip Suherman, dan para alumni lainnya. Mereka berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Salah satu Ketua RW di titik bantuan di Budi Agung, Iqbal mengucap syukur atas bantuan ikan laut yang diberikan oleh Iluni SMAN 2 Bogor itu.

bozzfoods frozen foods

“Kami berterimakasih atas bantuan ikan segar untuk lingkungan kami ini. Kita berharap hubungan dengan SMAN 2 Bogor ini lebih baik lagi,” ungkap Iqbal. (dka)