25 radar bogor

Ngopi Santai Bersama Balon Kandidat Ketua DPC PERADI Cibinong Bogor

Ngopi santai bersama bakal calon kandidat DPC PERADI Kabupaten Bogor
Ngopi santai bersama bakal calon kandidat DPC PERADI Kabupaten Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Jajang Purkon, sebagai salah satu bakal calon kandidat ketua DPC PERADI Kabupaten Bogor melakukan silaturahmi advocat dan deklarasi bakal Calon Ketua DPC PERADI Kabupaten Bogor di D’Bozz Cafe, tepatnya di belakang kantor Graha Pena, Radar Bogor.

“Acara hari ini silaturahmi, ngopi-ngopi santai sambil mensosialisasikan, perkenalan diri kepada publiklah khususnya, supaya PERADI Kabupaten Bogor juga eksis ya, kemudian sesama anggota juga saling kenal. Dikarenakan hari Sabtu jadi ada yang bisa hadir ada yang masih dalam perjalanan,” tutur Jajang Purkon bakal calon kandidat DPC PERADI Kab Bogor kepada radarbogor.id Sabtu (23/1/2021).

Sebagai bakal calon kandidat, Jajang Purkon mengatakan, ingin mengedepankan adanya perubahan yang lebih baik dilingkungan organisasi profesi advokat terutama di wilayah hukum Kabupaten Bogor.

Salah satu Visi misi Jajang Purkon sebagai bakal calon kandidat Ketua DPC PERADI Kab Bogor. Pertama, menjadikan DPC PERADI ini sebagai center atau pusat pelayanan bagi anggota, kedua menjadikan DPC PERADI ini Kawah Cantradimuka atau laboratorium advokat-advokat muda yang berdomisili di Kabupaten Bogor atau yang berkantor di Kabupaten Bogor bagi anggota PERADI, ketiga Ingin fokus untuk advokasi publik. (all/PKL).