Beranda Metropolis Erik : Pendaftaran Calon Ketua Kadin Kota Bogor Tak Akan Dibuka Kembali

Erik : Pendaftaran Calon Ketua Kadin Kota Bogor Tak Akan Dibuka Kembali

Ketua Kadin Kota Bogor, Erik Suganda. Foto : www.cepagram.com

BOGOR – RADAR BOGOR, Rencana Mukota VII Kadin Kota Bogor, kembali bergulir. Setelah sempat ditunda, kali ini kembali berpolemik karena dianggap mengikuti aturan lama.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor, Erik Suganda menjelaskan, Mukota VII akan diselenggarakan secepatnya pada 20 Februari dan selambatnya 20 Maret 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk melindungi hak – hak calon – calon ketua yang sudah mendaftar (ada tiga orang pendaftar) dan membayar kontribusinya, maka tak akan dibuka pendaftaran calon ketua lagi.

universitas-nusa-bangsa

“Itu harapannya kita kan prosesnya tak diulang. Untuk menghargai yang sudah daftar,” kata Erik saat dikonfirmasi Radar Bogor, Jumat (22/1/2021).

Namun, kata Erik, kebijakan itu baru bersifat usulan yang ditujukkan kepada Kadin Jawa Barat. Hingga saat ini, sambung dia, usulan tersebut belum mendapatkan jawaban.

Ia menambahkan, untuk melindungi hak calon peserta yang sudah terdaftar yakni sebanyak 262 peserta anggota biasa (AB), maka mereka akan diprioritaskan untuk diundang sebagai peserta. (dka/c)