Beranda Hiburan Bikin Project Bareng Prilly di Tengah Pandemi, Reza Radian: Deg-degan

Bikin Project Bareng Prilly di Tengah Pandemi, Reza Radian: Deg-degan

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (Foto: Abdul Rahman/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina bangga project serial My Lecturer My Husband sukses saat tayang via layanan streaming digital sejak Pertenghan Desember 2020 hingga pertengaha Januari 2021.

Reza mengaku awalnya deg-degan. Ia khawatir project terbarunya tersebut tidak laku mengingat digarap dan ditayangkan pada masa pandemi. Namun kekhawatiran itu tidak terbukti mengingat serial season pertama dengan 8 episode itu terbukti sukses jadi trending nomor satu.

“Ini project saya sama Pak Manoj deg-degan sebenarnya. Maksudnya dengan situasi seperti sekarang, apakah project ini bisa berjalan dengan cukup baik. Tapi ternyata mendapat respons yang sangat positif,” terang Reza Rahadian dalam jumpa pers di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan Sabtu (23/1).

universitas-nusa-bangsa

Dalam kesempatan itu Reza Rehadian menyampaikan pesan yang ditujukan kepada Manoj Punjabi untuk memberikan tempat kepada aktor dan aktris bukan hanya dari kalangan yang memiliki followers besar saja. Tapi juga memberikan tempat kepada aktor dan aktris yang memiliki kualitas akting yang baik.

“Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada Pak Manoj untuk membuka kesempatan yang followersnya tidak terlalu tinggi, tapi punya talenta yang besar. Tidak semuanya tentang how much followers,” terang Reza Rahadian.

Dia mengatakan hal itu supaya industri seni peran melihat cast dari sisi talenta dan kemampuan berakting. Bukan sekedar punya followers banyak. Reza Rahadian kemudian merendah mengaku jumlah followers-nya tidak terlalu banyak. Padahal bintang film Habibie & Ainun ini diketahui memiliki jumlah followers mencapai 1 juta di Instagram.

“Saya tidak punya folowers banyak tapi mudah- mudahan bisa memberikan penampilan yang bagus. Ini jadi motor juga untuk teman teman yang lain (yang tidak punya followers besar tapi bisa beraktin dengan baik),” ungkapnya.

Reza Rahadian melanjutkan, serial My Lecturer My Husband bisa sukses tidak lepas dari kerja tim yang baik antara kru dan para pemain. Reza pun memuji akting Prilly Latuconasina dan menyebutnya kesayangan.

“Yang di sebelah saya ini kesayangan,” kata Reza Rahadian.

bozzfoods frozen foods

Disebut kesayangan oleh Reza, Prilly Latuconsina melayangka tersnyum dan melihat ke arah lelaki yang beberaoa kali beradu akting dengan Bunga Citra Lestari (BCL) itu. (jpc)