Beranda Olahraga Real Madrid Disingkirkan Tim Divisi Tiga di Piala Raja Spanyol

Real Madrid Disingkirkan Tim Divisi Tiga di Piala Raja Spanyol

Real Madrid dikalahkan tim divisi tiga pada Piala Raja Spanyol. (Marca)

ALCOYANO-RADAR BOGOR,  Real Madrid mendapat malu di ajang Copa del Rey (Piala Raja). Mereka tersingkir dari babak 32 besar setelah dikalahkan klub divisi tiga, Alcoyano, dengan skor 2-1 pada Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Estadio El Collao itu, Madrid unggul lebih dahulu lewat sundulan Eder Militao pada menit ke-45. Tuan rumah membalas lewat Jose Solbes pada menit ke-80.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu 90 menit usai. Pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Alcoyano sempat mendapat pukulan ketika salah satu pemainnya, Ramon Lopez, mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-109. Namun, dengan orang yang lebih sedikit, mereka justru mampu unggul berkat gol Juanan (115).

Pelatih Zinedine Zidane membuat sembilan perubahan pada timnya, yang dikalahkan 2-1 oleh Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol pekan lalu. Tetapi masih mampu menurunkan tim yang kuat yang berisi lima pemenang Liga Champions.

Real Madrid menjadi tim La Liga berikutnya yang kandas di babak 32 besar Copa del Rey. Sebelumnya, Alaves, Elche, Eibar, dan Cadiz juga tersingkir. (rtr/rur)