Beranda Bogor Raya Korban Banjir Bandang Kemalingan, Emas 13 Gram Raib

Korban Banjir Bandang Kemalingan, Emas 13 Gram Raib

Warga terdampak banjir di Kampung Rawadulang, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto Regi/Radar Bogor

CISARUA-RADAR BOGOR, Korban banjir bandang di Komplek Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, kemalingan.

Informasi yang dihimpun radarnogor.id, korban banjir bandang itu bernama Erlin (21), warga Kampung Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Emas 13 gram yang disimpannya raib ketika dirinya menyelamatkan diri bersama anak-anaknya saat banjir bandang menerjang pemukimannya.

universitas-nusa-bangsa

Bahkan, tidak hanya emas 13 Gram yang raib digondol maling, ia juga kehilangan sejumlah uang tunai di rumahnya. “Saat kejadian banjir bandang sempat meninggalkan perhiasan seberat 13 gram dan sejumlah uang di rumah. Saat itu panik, cuman menyelamatkan diri saja sama anak. Gak kepikiran bawa barang lainya,” katanya kepada radarbogor.id, Kamis (21/1/2021).

Ia mengaku, belum melaporkan peristiwa kemalingan tersebut kepada polisi atau petugas. “Belum, belum lapor,” tuturnya.

Sebelumnya, sejumlah rumah milik warga korban banjir bandang di Kawasan Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor kosong. Ya sejak banjir bandang menerjang pemukman warga, rumah ditinggal warga untuk mengungsi.

Untuk itu Polres Bogor mengamankan rumah-rumah warga dari aksi maling. “Kita sterilkan wilayah itu (rumah warga yang mengungsi), jangan sampai ada tindak pidana lain (pencurian),” tukasnya.(all)