Beranda Tekno Eksklusif, S Pen Jadi Aksesoris di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Eksklusif, S Pen Jadi Aksesoris di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

BOGOR-RADAR BOGOR, Samsung Electronics Co., Ltd. meluncurkan Galaxy S21 Ultra 5G, perangkat andalan yang mendorong batas kemampuan smartphone.

Galaxy S21 Ultra 5G memberikan segalanya bagi mereka yang menginginkan yang terbaik melalui sistem kamera kelas pro tercanggih dan layar yang paling cerah dan cerdas.

Dibutuhkan produktivitas serta kreativitas yang lebih tinggi dengan menghadirkan pengalaman S Pen yang populer ke seri Galaxy S untuk pertama kalinya.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Galaxy S21 Ultra 5G adalah bukti nyata tentang bagaimana Samsung senantiasa menggerakkan inovasi yang penuh arti demi memberikan pengalaman yang personalized kepada orang-orang yang ingin memperkaya dan memberdayakan hidup mereka untuk mengekspresikan diri,” kata TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

“Mengingat betapa krusialnya teknologi dalam hidup kita selama ini, kami ingin mengambil lompatan ke depan dan mendorong batasan dari apa yang dapat dilakukan oleh sebuah smartphone,” tambahnya.

Fitur S Pen pada Galaxy S21 Ultra 5G ini memiliki kegunaan yang sudah dikenal pada Galaxy Note20. Beberapa di antaranya adalah menggambar, membuat catatan, mengedit foto, dan menandatangani dokumen.

Secara fisik, stylus S Pen baru sedikit lebih besar dari Pena Galaxy Note sebelumnya, tapi tetap mempertahankan tombol samping. Samsung juga berencana merilis S Pen Pro yang lebih besar akhir tahun ini, yang dilengkapi dengan Bluetooth dan dukungan fitur Air Gesture.

Tidak seperti Galaxy Note, Galaxy S21 Ultra 5G tidak memiliki slot built-in untuk menyimpan stylus. Sebagai gantinya, Samsung menjual casing dengan slot untuk S Pen.

Menggunakan casing untuk membawa aksesoris memang terdengar tidak senyaman ketika langsung memasukkan ke dalam ponsel.

Namun, ini adalah kompromi mengingat akan ada banyak pemilik Galaxy S21 Ultra 5G yang tidak akan repot dengan aksesori opsional.

Di jajaran baru, dukungan stylus S Pen eksklusif hanya untuk Galaxy S21 Ultra 5G, dan tidak akan bisa menggunakannya pada Galaxy S21 5G atau Galaxy S21+ 5G.

Yang menarik adalah Samsung mengatakan S Pen dari perangkat Galaxy Note atau Galaxy Tab lainnya akan berfungsi pada Galaxy S21 Ultra 5G

Ada kabar baik, Samsung sudah membuka pre order Galaxy S21 Series 5G dengan bonus menarik. Jadi selama 14-27 Januari pemesan bakal mendapatkan Smart Tag dan Galaxy Buds Live secara cuma-cuma.
Tak hanya itu, diberikan pula Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp 1.000.000.
Untuk pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s/. Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy S21 Ultra 5G silakan kunjungi http://www.samsungmobilepress.com, http://news.samsung.com/galaxy atau https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/. (*/ran)