Beranda Kuliner Pecinta Suki & BBQ, Jadilah Raja di Raa Cha Pajajaran

Pecinta Suki & BBQ, Jadilah Raja di Raa Cha Pajajaran

Pembukaan Raa Cha Pajajaran, Rabu (20/1/2021). Foto Andika/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Pecinta Suki dan Barbeque, bisa mencoba nuansa khas Thailand di Raa Cha yang saat ini memiliki outlet stand alone di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur. Dibuka mulai Rabu (20/1/2021).

Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia (Raa Cha), Hade Mboi menjelaskan, Raa Cha Pajajaran Bogor memiliki 60 varian suki dan barbeque. Semua itu dapat dipilih dengan aman di Raa Cha dengan enam pilihan saus spesial.

“Untuk kuah suki pelanggan diberikan tiga pilihan. Yakni kuah kaldu dan bagi pelanggan yang suka rasa agak pedas dapat memilih kuah Tom Yam atau Kaldu Spicy,” kata Hade pada radarbogor.id saat grand opening, Rabu (20/1/2021).

universitas-nusa-bangsa

Selain variasi, lanjut Hade, para pecinta suki dan barbeque juga bisa menikmati pengalaman makan yang berbeda. Seperti penggunaan alat saji dan alat masak personal yang unik.

Sehingga setiap customer Raa Cha dapat bebas berkreasi dengan menu yang telah diambil. Pengunjung juga dapat menikmati makanan dengan puas dan nyaman tanpa berlebihan.

“Berbeda dengan restaurant suki dan barbeque lainnya yang banyak mengusung konsep all you can eat. Para pecinta kuliner dapat menikmati suki dan barbeque secara relatif lebih hemat. Karena disini customer hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja,” urainya.(dka)