Beranda Metropolis Malam Ini Jalan Sudirman Kembali Dibuka, Giliran Dua Jalan Lain Ditutup

Malam Ini Jalan Sudirman Kembali Dibuka, Giliran Dua Jalan Lain Ditutup

Penutupan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor pada Selasa (12/1/2021) malam. Foto Arifal/Radar Bogor

BOGOR – RADAR BOGOR, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 sudah melakukan evaluasi terkait penutupan Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, beberapa hari ini. Nanti malam (20/1/2021), jalan tersebut kembali dibuka.

Hal itu dikatakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Bogor, Agustiansyah saat ditemui di Balaikota, Rabu (20/1/2021).

“Nanti malam (20/1/2021) Jalan Sudirman kita buka lagi. Hal itu sesuai dengan hasil evaluasi yang telah kita lakukan,” kata Agus.

Akan tetapi, sambung mantan Camat Bogor Tengah itu, tak menutup kemungkinan Jalan Sudirman akan kembali ditutup. Jika ditemukan keramaian yang menimbulkan kerumunan di luar batas.

“Petugas akan bersiaga di Jalan Sudirman. Bisa jadi ditutup kembali jika terjadi kerumunan,” tegasnya.

Di luar itu, hasil pemantauan Satgas Covid-19 Kota Bogor, ada dua titik jalan yang berpotensi untuk dilakukan penutupan selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini.

Yakni Jalan KH Abdullah Bin Nuh Yasmin, dan jalan disekitaran RS Bogor Medical Centre (BMC). Semenjak Jalan Sudirman ditutup, dua wilayah tersebut mulai ramai dikunjungi masyarakat.

“Dua akses jalan itu memungkinkan untuk ditutup karena menimbulkan kerumunan,” tutupnya. (dka)