Beranda Bogor Raya Jembatan di Sukamakmur Ini Kerap Jadi Sarang Transaksi Narkoba

Jembatan di Sukamakmur Ini Kerap Jadi Sarang Transaksi Narkoba

Jembatan sukamakmur
Petugas saat menangkap salah seorang pemuda yang dicurigai bertransaksi narkoba di Jembatan Ciherang Lame di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Rabu (20/1/2021).

SUKAMAKMUR – RADAR BOGOR, Jembatan Ciherang Lame di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor jadi tempat transaksi narkoba.

Seperti pada Rabu (20/1/2021) pagi, polisi mendapati sekelompok remaja tengah melakukan jual beli narkoba sejenis tembakau sintetis.

Salah satu remaja sebut saja BD, berhasil diamankan Pjs Kanit Sabhara Polsek Sukamakmur, Bripka Rully Romansa saat berpatroli di jembatan tersebut.

“Saat lewat saya lihat mereka lagi berkerumun di pinggir jembatan dengan gelagat mencurigakan, saya amankan satu orang,” ungkap Bripka Rully kepada Radar Bogor.

Sayangnya, ke empat rekan BD berhasil kabur dengan membawa sepeda motor. Diketahui, BD merupakan warga Desa Tajur, Kecamatan Citeureup.

BD pun, Rully menjelaskan, sempat membuang sebagian barang bukti tembakau sintetis ke sungai yang berada persis di bawah jembatan.

Menurut Rully, saat digeledah, BD kedapatan membawa satu butir obat daftar G dan kertas rokok linting.

Untuk itu, dirinya segera menggiring BD ke Makopolsek Sukamakmur bersama kendaraan roda dua yang dibawa.

Sementara itu, Kapolsek Sukamakmur, Iptu Isep Sukana menyatakan akan menyelidiki lebih lanjut sambil menahan sementara BD di markasnya.

“Kami tahan dulu, sementara tidak ada barang bukti narkoba, hanya obat daftar G,” katanya.

Pihaknya mengaku, jembatan tersebut acapkali dijadikan tempat untuk bertransaksi narkoba.

Guna mengantisipasi terjadinya hal serupa, pihaknya merutinkan giat patroli di wilayah Pabuaran dan sekitarnya. (cok)