Beranda Berita Utama Gara-gara Kalah Main Game Online, Eks Pemain Timnas U-19 ini Pukuli Pacar

Gara-gara Kalah Main Game Online, Eks Pemain Timnas U-19 ini Pukuli Pacar

Ilustrasi Aniaya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara menangkap eks pemain sepakbola Tim Nasional U-19, Alvian Sanyi (21) karena menganiayaa pacarnya sendiri.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menjelaskan kejadian bermula saat Alvian ditemani pacarnya bermain game online di indekosnya, Jalan Agung Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (17/1/2021).

Saat itu Alvian kalah dalam permainan game online. Hal itu membuatnya kesal, ditambah dirinya diolok-olok temannya karena kalah bermain.

universitas-nusa-bangsa

Alvian yang makin kesal dan emosi langsung memukul RAB, pacarnya dengan tangan. “Pelaku kemudian langsung memukul wajah korban menggunakan tangan kosong,” kata Nasriadi dalam keterangannya yang diterima, Rabu (20/1/2021).

Akibat pemukulan itu, RAB alami luka pada bagian wajahnya dan sejumlah giginya rontok.

RAB kemudian berhasil melarikan diri dari indekos tersebut dan langsung melaporkan kejadian itu. Tak berselang lama, Alvian berhasil diamankam Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara di hari yang sama.

Kini Alvian sudah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Utara guna jalani pemeriksaan lebih lanjut. “Pelaku dan korban kami bawa ke Polres Metro Jakarta Utara,” tukas Nasriadi. (cr1/jpnn)