Beranda Metropolis Begini Kronologis Hilangnya Sepasang Kekasih di Bogor, Keluarga Bingung

Begini Kronologis Hilangnya Sepasang Kekasih di Bogor, Keluarga Bingung

sepasang-kekasih
Sepasang kekasih Redi Saryady Hadi (20) Regina Hairil M (22) yang dilaporkan hilang misterius.

BOGOR-RADAR BOGOR, Keberadaan Redi Saryady Hadi (20) warga Kedunghalang, Wates, Sukaresmi Tanah Sareal, dan Regina Hairil M (22) warga Jalan Azimar 3 Gundul, Bogor Utara, hingga kini masih misterius.

Sepasang Kekasih di Bogor Hilang Misterius, yang Lihat Bisa Hubungi Nomor Ini

Pihak keluarga sudah tidak dapat menghubungi dan mengkabari pasangan kekasih itu, sejak Senin (18/1/2021) malam.

universitas-nusa-bangsa

“Ya, habis Magrib itu dia izin keluar. Biasanya dia ngabarin kalau mau pulang atau enggaknya. Cuman dari jam 10 malam udah ceklis satu WA-nya sampe sekarang. Sama ceweknya sih,” tutur Dodi ayah dari Redi Saryady Hadi setelah dihubungi radarbogor.id Rabu (20/1/2021).

Dodi pun mengaku bingung dikarenakan Redi tidak memiliki permasalahan dalam keluarga. Namun ia hilang sudah dua hari ini.

“Gak ada masalah, saya juga bingung. Sama keluarga baik-baik aja, sama temen-temen ceweknya juga baik-baik aja, semua dalam keadaan baik sih,” tegas Dodi.

Dodi sang ayah pun sudah melakukan segala macam cara untuk menemukan Redi. Mulai dari pelaporan ke pihak Kepolisian, hingga mendatangi beberapa rumah sakit.

Bahkan saat ini Dodi masih melakukan pencarian di Citayam Depok. Namun sampai saat ini pihak keluarga belum mendapat kabar.

“Ini saya masih pencarian di Citayam, Depok, takutnya ketemu di sini. Karena belum ada kabar dari pihak kepolisian maupun lainnya,” tukas Dodi. (all/pkl)