25 radar bogor

Kota Bogor Makin Kritis Covid-19, Bima Arya: Langgar Langsung Tutup

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto memberikan keterangan kepada awak media usai membuka RS Lapangan, Senin (18/1/2021). Foto Arifal/Radar Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto memberikan keterangan kepada awak media usai membuka RS Lapangan, Senin (18/1/2021). Foto Arifal/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto gusar lantaran kondisi Kota Bogor sedang tidak baik-baik saja. Kota Bogor semakin kritis akibat Covid-19.

Pasalnya, angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor hingga sekarang terus melejit. Berbagai upaya terus dilakukan Pemkot Bogor untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Upaya yang dilakukan mulai dari menutup jalan Jendral Sudirman hingga menutup sejumlah cafe yang melanggar Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Saat ini (Kota Bogor) sedang tidak baik-baik saja. Sekarang ada yang melanggar kita tutup. Gak ada peringatan-peringatan lagi,” tegas Bima Arya saat ditemui radarbogor.id usai pembukaan RS Lapangan GOR Pajajaran, Senin (18/1/2021).

Bima menyebutkan sudah ada tempat usaha yang ditutup lantaran melanggar PPKM. “Kemarin, saya sebut saja Lopit Nako kita langsung tutup karena melebihi kapasitas,” terangnya.

Bima meminta masyarakat untuk taat protokol kesehatan (Prokes) karena angka positif Covid-19 di Kota Hujan ini belum juga mereda. “Situasi kritis, makanya kita prihatin,” tukasnya.(all)