25 radar bogor

Konsleting Listrik, Satu Rumah di Desa Pabangbon Terbakar

rumah milik Abu Hasim terbakar. Rumah yang terletak di Kampung Pabangbon RT 01/02 Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, itu terbakar sekitar pukul 19:30 Wib, Minggu (17/01). Jaenal/Radar Bogor
Rumah milik Abu Hasim di Kampung Pabangbon, Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, terbakar sekitar pukul 19:30 Wib, Minggu (17/01). Jaenal/Radar Bogor

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Akibat arus pendek listrik sebuah rumah milik Abu Hasim terbakar. Rumah yang terletak di Kampung Pabangbon RT 01/02 Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, itu terbakar sekitar pukul 19:30 Wib, Minggu (17/01).

Komandan Regu (Danru) Pemadaman Kebakaran Leuwiliang, Refgie menjelaskan, kebakaran tersebut akibat arus pendek listrik yang menyebabkan atap rumah hangus terbakar.

“Ya, musibah kebakaran tadi akibat arus pendek listrik. Kejadian sekitar pukul 19:00, sekitar 30 menit api berhasil kami padamkan,” ucapnya.

Dia menambahkan, dalam kejadian tidak ada korban jiwa. Karena pemilik rumah sedang tidak ada di tempat. “Total ada 2 unit mobil damkar kita terjunkan dan Alhamdulillah datang tepat waktu, jadi bisa meminimalisir kerugian, hanya atapnya saja terbakar,” tutupnya.(nal)