Beranda Selebritis Baim Wong Bongkar Alasan Raffi Ahmad Tak Pakai Masker

Baim Wong Bongkar Alasan Raffi Ahmad Tak Pakai Masker

Baim Wong. Foto: dream.co.id

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polemik soal kehadiran Raffi Ahmad di sebuah pesta usai disuntik vaksin Covid-19 hingga saat ini masih menuai kontroversi.

Beberapa tokoh dan figur publik ramai-ramai mengkritik tindakan yang dilakukan Raffi Ahmad karena dianggap abai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda ini.

Salah satu figur publik yang turut menanggapi skandal Raffi Ahmad itu ialah Baim Wong.

Sebagai sesama selebritis, Baim Wong sebelumnya mengaku telah menanyakan langsung pada Raffi Ahmad terkait kehadirannya di lokasi tersebut.

Menurut pengakuan Raffi pada Baim Wong, kala itu suami dari Nagita Slavina ini menghadiri acara ulang tahun ayah temannya yang diselenggarakan di rumah.

Dalam video yang diunggahnya pada 14 Januari 2021 itu, Baim juga mengatakan bahwa pada saat berita itu heboh di media dia tengah berada di rumah Raffi dan menanyakan hal tersebut namun tidak ditayangkan.

“Oke bosque berarti gitu ya, sempet ga ditayangin juga di sini gara-gara sudah pulang tapi kita sempet nanya ga dikamerain. Dia pesta itu gara-gara, eh dia pesta, bukan pesta, eh pesta nggak ya itu, ulang tahun sih itu ulang tahun dari ayah temen ayahnya, terus habis itu karena di rumah aman jadi dia gak pakai (masker, red),” kata Baim Wong dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya sebagaimana dikutip pada Minggu, 17 Januari 2021.

Menurut Baim, acara yang dikunjungi Raffi itu tidak terlalu besar karena memang diselenggarakan di rumah. Akan tetapi Baim memaklumi bahwa pandangan dan pengertian orang berbeda-beda hingga membuat peristiwa itu heboh di media sosial.

“Nah pas lagi hebohnya itu ada saya di sebelahnya dia pas waktu di vlog itu, makanya pas pagi dia buat video minta maaf. Sebenarnya sih nggak terlalu besar juga ini (acaranya, red), ya, karena di rumah sih itu. Cuma pengertian orang beda-beda,” ujar Baim.

Lebih lanjut ia juga menyebut bahwa tanggapan yang ia buat ini tidaklah bermaksud membela temannya sendiri.
“Saya tidak membela teman saya,” ujar Baim.

“Oke deh sehat-sehat Raffi selalu kita sayang kamu,” kata Baim menutup video tersebut. (*/ran)