Beranda Metropolis Ditutup Lagi, Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Positif Covid-19

Ditutup Lagi, Dirut Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Positif Covid-19

Perumda-Tirta-Pakuan
Gerabang kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor kembali ditutup sementara. Terhitung sejak Senin (18/1/2021), kantor perusahaan air daerah itu tutup tiga hari.

Hal itu lantaran Direktur Utama (Dirut) Tirta Pakuan, Rino Indira Gustiawan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Pak Dirut positif berdasarkan hasil tes swab yang keluar hari Mingtu (17/1) ini,” aku (Kabag) Humas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Soni Hendrawan dala keterangannya.

universitas-nusa-bangsa

Seiring penutupan itu berlansung, pelayanan di kantor utamanya yang berlokaai di Jalan Siliwangi, Bogor Timur dialihkan sementara hingga Rabu (20/1/2021).

Meski begitu, pelayanan di tempat lainnya masih tetap berjalan. Seperti di Mal Pelayanan Publik (MPP) Ekalokasari Plaza, Bogor Lake Side, Jalan Pandu Raya dan Rancamaya.

“Pembayaran bisa dilakukan via online atau ke kantor cabang di beberapa wilayah,” jelasnya.

Soni juga menjelaskan, pihak perusahaan juga sudah melakukan tes swab kepada seluruh karyawan pada pekan yang lalu. Dan diketahui ada enam orang karyawan yang juga terpapar covid.

“Pa dirut sendiri belum tahu terpapar dari mana. Setelah adanya info Dirut positif, belum ada rencana untuk kembali melakukan swab,” tegas Soni. (dka)