25 radar bogor

First Look Film Mortal Kombat Dirilis, Netizen Bangga Ada Joe Taslim

Joe Taslim dipercaya memerankan tokoh Sub-Zero dalam film Mortal Kombat. (Warner Bros Interactive; Rick Kern/Getty Images)
Joe Taslim dipercaya memerankan tokoh Sub-Zero dalam film Mortal Kombat. (Warner Bros Interactive; Rick Kern/Getty Images)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Foto-foto first look film Mortal Kombat akhirnya dirilis dan berhasil membuat netizen bangga dengan pemunculan foto karakter Joe Taslim dalam film yang diadaptasi dari video game dengan judul yang sama. Dalam film arahan sutradara Simon McQuoid itu, Joe Taslim memerankan karakter Bi-Han/Sub- Zero.

Banyak netizen memuji Joe Taslim setelah akun gosip Instagram meng-capture dan mem-posting ulang unggahan akun Instagram Warner Bros. Mereka salut kepada lelaki 39 tahun itu yang kembali main film Hollywood setelah sebelumnya juga sempat bermain di film Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Ada netizen yang mengaku sudah tidak sabar menantikan film Mortal Kombat tayang di bioskop. Ada juga netizen yang mengaku menyukai Mortal Kombat sejak kemunculan video game-nya.

“Sekelas film Mortal Kombat aktornya dari Indonesia. Nice,” komentar salah satu netizen. “Ini nih baru prestasi bukan sensasi,” timpal yang lainnya.

Dalam foto yang diunggah Warner Bross, tampak Joe Taslim yang memerankan karakter Bi-Han/ Sub- Zero menikam musuhnya dengan menggunakan bilah kunai. Pada foto lainnya, hanya memperlihatkan foto Bi-Han dengan menampilkan bagian kepala saja.

Selain Joe Taslim, pemain lainnya adalah Ludi Lin sebagai Liu Kang, Lewis Tan sebagai Cole Young, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, dan Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Briggs. AKtor lainnya yakni Josh Lawson sebagai Kano, Chin Han sebagai Shang Tsung, Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi / Scorpion, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena dan Elissa Cadwell sebagai Nitara.

Dilansir JawaPos.com dari Entertainment Weekly, Sabtu (16/1), Simon McQuoid mengatakan bahwa film Mortal Kombat akan diwarnai nuansa brutal, pertumpahan darah dan korban jiwa. Film ini akan diwarnai adegan adegan laga yang cukup kental. Kendati demikian, film ini secara keseluruhan tetap dibuat sebagai sebuah tontonan yang menarik.

“Kami sudah melakukan diskusi panjang untuk mendapatkan keseimbangan yang benar sehingga ada darah, ada luka dan ada korban jiwa,” kata Simon McQuoid yang ditunjuk sebagai sutradara film ini sejak 2016.

Mortal Kombat diproduseri oleh Todd Garner dan James Wan. Filmnya diawali dengan sebuah adegan dari game aslinya. Pertarungan sengit antara klan Hanzo dan Bi-Han.

Jauh sebelum mereka memiliki kemampuan supernatural sebagai Scorpion dan sub-zero, mereka bertarung dengan menggunakan tangan kosong. Itulah sebabnya kenapa pembuat film ini menjadikan Sanada dan Taslim bermain dalam film ini. Sebab dua aktortersebut dikenal karena kehebatan seni bela diri mereka. (jpc)