25 radar bogor

Di Sukaraja Ada Tempat Ngopi Baru, Bisa Lihat Gunung Salak

Resto Sangkara Garden. Foto Arifal/Radar Bogor
Resto Sangkara Garden. Foto Arifal/Radar Bogor

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Baru-baru ini, resto yang berada di Sukaraja, Kabupaten Bogor, menjadi salah satu tempat hits untuk ngopi dan nongkrong.

Sebuah resto yang memiliki konsep leisure bertema etnic resort. Mereka yang nongkrong di sana, disusguhkan beragam fasilitas, yakni Sangkara Garden.

Owner Sangkara Garden, Putu Bayu Suastika mengatakan, resto yang memiliki menu makanan andalan Steak Brother dan Sang Raja Seafood serta Kopi Langit itu mempunyai dua aktivitas indoor dan outdoor yang bisa dilakukan pengunjung.

“Kalau untuk aktivitas indoor, di lantai dua ada main resto yang disebut black box garden. Lantainya dilengkapi dengan rumput sintetis dan bean bag. Itu bertujuan agar pengunjung bisa bersantai menikmati makanan dan minumannya sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Salak,” kata Putu Bayu Suastika kepada radarbogor.id, Sabtu (16/1/2021).

Sedangkan untuk aktivitas outdoor, Bayu mengaku, akan menjadi andalan di Sangkara Garden. Hal itu karena konsep yang diusungnya mengandung unsur etnik.

“Aktivitas outdoor temanya etnik saung bambu atau etnic resort. Di sini terdapat glamping camp bamboo yang bisa dijadikan tempat penginapan. Kami juga memiliki halaman belakang yang luas, bisa untuk wedding, garden party, foto prewed, gathering keluarga maupun perusahaan, dan terakhir ada juga area kegiatan anak-anak seperti mancing ikan dan permainan bebek air,” tukasnya.(all)