Beranda Olahraga Arena Usep Supratman Minta Pengcab MI Kabupaten Bogor Tingkatkan Perolehan Medali Emas

Usep Supratman Minta Pengcab MI Kabupaten Bogor Tingkatkan Perolehan Medali Emas

Usep Supratman

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman yang hadir dan didaulat sambutan dalam Rapat Kerja ke-1 Pengcab Muaythai Kabupaten Bogor menyentil target yang dicanangkan Pengcab Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Bogor.

Dengan tegas Usep yang juga tercatat sebagai Ketua Formi Kabupaten Bogor meminta cabor muaythai harus bisa meraih medali emas lebih banyak di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

Saat Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, cabor Muaythai mampu mendulang 6 medali emas .

universitas pakuan unpak

“ Masa targetnya sama dengan raihan emas di Porda Jabar 2018. Berarti tidak ada peningkatan prestasi dong kalau targetnya sama dengan capaian 6 emas di Porda Jabar 2018,” beber Usep Supratman dalam sambutannya di acara Raker Muaythai yang digelar di Hotel Arimbi, Megamendung, 13-14 Januari 2021.

Harusnya, kata Usep, target itu minimal dikalkulasi dengan persentase dari jumlah nomor yang dipertandingkan di Porprov Jabar 2022 mendatang.

“ Kalau jumlah nomor yang dipertandingkannya lebih dari 20 atau 24, maka idealnya target yang dicanangkan bisa 10 atau 12 medali emas. Kalau targetnya hanya sama dengan raihan Porda yang lama , maka ini tidak ada grafik peningkatannya dong,” papar Usep. (*/rur)