25 radar bogor

Ditegur Istana, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jokowi dan Masyarakat Indonesia

Raffi-Ahmad-Minta-maaf
Raffi Ahmad
Raffi-Ahmad-Minta-maaf
Raffi Ahmad

JAKARTA-RADAR BOGOR, Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara setelah menjadi sorotan netizen di media sosial akibat foto-fotonya sedang berpesta tersebar di media sosial usai menerima vaksin Covid-19 pada siang harinya.

Usai Divaksin Covid-19, Raffi Ahmad Ditegur Istana Gara-gara Ini

Raffi meminta maaf karena dinilai tidak memerhatikan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

Permintaan maaf Raffi Ahmad ditujukan kepada Presiden Joko Widodo, semua staf kepresidenan dan masyarakat luas.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di Sekretariat Presiden. Minta maaf kepada masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam,” kata Raffi Ahmad mengawali klarifikasinya dalam postingan video di akun Instagram-nya.

Dalam permintaan maafnya, Raffi meluruskan beberapa hal. Ayah satu anak itu menjelaskan, lokasi acara tadi malam bukan digelar di tempat umum, melainkan di rumah pribadi orang tua salah satu sahabatnya.

Raffi kebetulan datang memenuhi undangan salah satu sahabatnya bersama sejumlah artis lain seperti Anya Geraldine, Gading Marten, komika Uus, dan yang lainnya.

Raffi Ahmad mengatakan pada saat hendak masuk ke lokasi acara, semuanya mengikuti standar protokol kesehatan.

“Kondisi memang sebelum masuk mengikuti protokoler. Tapi pas sudah di dalam, kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker, tiba-tiba ada yang foto. Tapi apapun itu saya juga minta maaf karena jadi heboh,” tutur Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang sudah melayangkan kritikan kepada dirinya baik melalui media sosial ataupun melalui chat pribadi.

Masukan itu akan menjadi bekal bagi Raffi untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang. “Ke depannya saya ingin jadi lebih baik,” ujar mantan kekasih Yuni Shara itu.

Raffi Ahmad juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan 3 M. Yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak aman dan rajin cuci tangan guna menghindarkan diri dari virus korona. Raffi juga meminta masyarakat tidak takut divaksin.

“Saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak. Beruntung banget saya divaksin yang pertama. Buat teman-teman sekali lagi kita jaga kesehatan diri kita sendiri, keluarga kita dan juga Indonesia. Sekali lagi mohon maaf apabila kejadian tadi malam membuat ricuh. Untuk ke depannya saya akan lebih aware lagi dalam apapun dimana pun saya berada,” tandas Raffi. (jpg)