Beranda Bogor Raya Wakili Kalangan Buruh, Perempuan asal Bogor Ini Disuntik Vaksin Perdana Bersama Jokowi

Wakili Kalangan Buruh, Perempuan asal Bogor Ini Disuntik Vaksin Perdana Bersama Jokowi

Agustini Setiyorini (kiri) foto bersama dr Reisa saat mengikuti vaksinasi di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (13/1/2021). (Ist/Bogor Kita.com)

BOGOR-RADAR BOGOR, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama beberapa pejabat negera dan artis melakukan vaksinasi Covid-19 hari ini Rabu (13/1/2021). Tak hanya pejabat, program vaksinasi Covid-19 pada hari pertama ini juga diikuti warga Kabupaten Bogor, yakni Agustini Setiyorini.

Agustini merupakan warga Kabupaten Bogor pertama yang menerima vaksin Covid-19. Ia telah disuntik vaksin Covid-19 di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Dilansir dari Bogor Kita.com, Agustini merupakan perwakilan masyarakat dari kelompok buruh. Penyuntikan vaksin pertama untuk Jokowi dilakukan oleh Prof dr. Abdul Muthalib, Wakil Ketua Dokter Kepresidenan.

universitas nusa bangsa unb

Agustini Setiyorini asal Kabupaten Bogor menjadi salah satu perwakilan masyarakat yang berprofesi sebagai buruh pabrik, yang turut divaksin perdana bersama orang nomor satu di Indonesia.

Agustini mengaku bangga bisa divaksin bersama Presiden Republik Indonesia dan beberapa tokoh nasional lainnya perdana di Istana Negara.

“Vaksin ini baik, teman-teman tidak perlu ragu atau takut vaksinnya halal dan aman. Pak Presiden, Pak Menteri, Para Dokter, Bidan, Perawat, Tokoh bahkan Artis kaya Aa Rafi juga vaksin bareng saya tadi,” ujarnya.(pin/BK)