Beranda Metropolis Jalan Sudirman Ditutup Full Malam Ini, kendaraan Dialihkan. Ini Rutenya!

Jalan Sudirman Ditutup Full Malam Ini, kendaraan Dialihkan. Ini Rutenya!

Penutupan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor pada Selasa (12/1/2021) malam. Foto Arifal/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, ditutup full mulai malam ini hingga Subuh selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan kerumunan. Penutupan jalur dan pengalihan arus di Jalan Sudirman ini dilakukan hingga 25 Januari 2021.

“Upaya ini dilakukan setiap hari selama PPKM mulai pukul 19.00 hingga 05.00 WIB,” kata Kasatlantas Polres Bogor Kota, Kompol Andriyanto kepada radarbogor.id, rabu (13/1/2021).

universitas pakuan unpak

Lebih lanjut, Kasatlantas menuturkan, selama penutupan akan ada rekayasa lalulintas.

Satlantas Polresta Bogor Kota telah menyiapkan beberapa rute untuk mengalihkan kendaraan yang akan melewati Jalan Sudirman.

“Titik penutupan Air Mancur pada Kendaraan dari arah Jalan A. Yani yang mau menuju Jl. Juanda dibelokkan ke kanan menuju Jl. RE. Martadinata melewati Jl. Merdeka ataupun alternatif Jl. Abesin,” jelasnya.

Adapun titik Penutupan Simpang Pintu 1 Istana Bogor (DENPOM) kendaraan dari arah Jl. Ir. H. Juanda akan dibelokkan ke kanan ke arah Jl. Jalak Harupat (Sempur), berputar melewati Jl. Pajajaran sampai Simpang Wr. Jambu dan Jl. Ahmad Yani.

Aturan tersebut berlaku bagi pengguna jalan di gang-gang kecil sekitar Jalan Sawojajar.

“Kendaraan yang keluar dari persimpangan gang kecil seperti Sawojajar, Simpang Pengadilan, Jalan Kantin wajib belok ke kanan.” tukasnya

Walau demikian, bagi ambulance atau situasi darurat RS. Salak tetap diperbolehkan langsung masuk melalui jalan Pengadilan. (all/mg5)