Beranda Metropolis Besok Divaksin, Hari Ini Pejabat Kota Bogor Jalani Screening. Hasilnya Rahasia!

Besok Divaksin, Hari Ini Pejabat Kota Bogor Jalani Screening. Hasilnya Rahasia!

Vaksin Covid-19 sudah sampai di Kota Bogor dan langsung disimpan di gudang farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes), Selasa (12/1/2021). Andika/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama di Kota Bogor, akan menjadi orang pertama yang mendapatkan vaksin Covid-19, Kamis (14/1/2021).

Vaksin Sinovac Tiba di Gudang Farmasi Dinkes Kota Bogor, Mulai Disebar 14 Januari

Saat ini, pejabat pilihan tersebut tengah melakukan screening terlebih dahulu. Hal itu dilakukan agar penerima vaksin benar-benar siap.

universitas nusa bangsa unb

Kepala Bidang KIP Diskominfo Kota Bogor, Abdul Manan Tampubolon menuturkan screening pejabat calon penerima vaksin dilakukan sejak tadi pagi (13/1/2021).

“Pagi ini screening-nya untuk sepuluh pejabat publik yang jadi calon penerima vaksin Covid-19,” katanya kepada radarbogor.id Rabu (13/1/2021).

Vaksin Covid-19  Tiba di Kota Bogor, Dijaga Polisi 24 Jam

Iapun menuturkan, untuk hasilnya akan keluar pada hari yang sama. Namun, bersifat rahasia. “Karena kondisi kesehatan pribadi itu rahasia,” tuturnya.

Sementara itu, wakil walikota Bogor Dedie A Rachim menuturkan, jika hasil screening dinyatakan lolos, dirinya akan menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19. “Lokasinya (divaksin) di Puskesmas Tanahsareal,” tukasnya. (all)