Beranda Metropolis Anniversary Pertama, Pranatacara Nikahan Bogor Beri Edukasi Bareng Indra Bekti

Anniversary Pertama, Pranatacara Nikahan Bogor Beri Edukasi Bareng Indra Bekti

Anniversary Pertama, Pranatacara Nikahan Bogor Beri Edukasi Bareng Indra Bekti

BOGOR-RADAR BOGOR, Komunitas Pranatacara Nikahan Bogor sukses menggelar event 1st Anniversary, Selasa, (12/11/2020) di Hotel Grand Savero Bogor.

Berbagi edukasi sawer penganten adat sunda bersama narasumber Kang Owon, Teh Ussi berlangsung sangat meriah tanpa mengabaikan protokol kesehatan covid-19.

Ketua Pranatacara Pernikahan Bogor, Eddie Bingky menjelaskan, event HUT pertama wadah organisasi komunitas pembawa acara pernikahan di Bogor ini diberi nama berbagi edukasi.

universitas nusa bangsa unb

Dengan menghadirkan sejumlah narasumber. Seperti materi Upacara Adat Sunda, diisi Kang Owon, Kang Arief dan Teh Ussi. Materi selanjutnya, How To Be An Entertaining MC dengan narasumber Indra Bekti.

Eddie menjelaskan, event ini bertujuan untuk saling memberikan dan menambah wawasan dari anggota untuk anggota. “Tentu ditambah wawasan dari Master Of Ceremony yang sangat terkenal yaitu Indra Bekti,” tegasnya kepada radarbogor.id kemarin.

Ia berharap, komunitas yang saat ini memiliki anggota sebanyak 42 orang tersebut bisa terus solid, mendukung satu sama lain di tengah pandemi khususnya. Juga semakin terampil.

“Semoga terus menghadirkan berbagai edukasi lainnya untuk saling menguatkan dan membantu MC, khusus ya di Bogor,” tutupnya.

Eddie juga menambahkan, kegiatan anniversary pertama mereka ini disponsori oleh berbagai pihak. Mulai dari Hotel Grand Saver Bogor, HJ Dadang Catering, Kresna Decoratios, Jeima Bridal, Daily Catering, Sekar99, LZC Photografy, Sanggar MZI, Iyong Wedding, Radio Elpass, Kafia EO, Rafania Decor, Agustine Wedding Service, RWS, Grenada Pro Sound, D Music, BogorDailynews & MC Nyunyut. (*/ran)