25 radar bogor

Ada PPKM Jawa-Bali, Ade Yasin Bogor Junior League dihentikan

Pertandingan pada Ade Yasin Bogor Junior League.
Pertandingan pada Ade Yasin Bogor Junior League.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kegiatan kompetisi Ade Yasin Bogor Junior League (AY BJL) 2020-2021 mempertandingkan kelompok Usia 13 dan 15 tahun dihentikan sementara.

Pelaksanaan kompetisi berlangsung di Lapangan PASI Kabupaten Bogor dan Lapangan Panahan Kabupaten Bogor yang semuanya berada di area Pakansari, Cibinong dihentikan.

Hal itu dilakukan untuk mengikuti aturan dan keputusan Bupati Bogor terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali.

“Maka kami hentikan sementara semua jadwal pertandingan Ade Yasin Bogor Junior League atau AY BJL 2020-2021, ” ujar Ketua PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin, Rabu (13/1/2021).

lebih lanjut, Junaedi menambahkan, pemberhentian kompetisi BJL itu dilakukan sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Menurutnya, semua rangkaian kegiatan sepakbola di Kabupaten Bogor atau kegiatan olahraga lainya harus mengikuti aturan Bupati terkait PPKM yang berlangsung dari tanggal 11 -25 Januari 2021.

“PPKM ini merupakan kebijakan pemerintah pusat dan berlaku di Jawa dan Bali. Saya berharap semua pengurus klub, pelatih dan pemain memahami kondisi saat ini dan harus ikut melaksanakan PPKM dengan tertib,” tukasnya. (all)