Beranda Hiburan Netizen Indonesia dihebohkan Dengan Penayangan Perdana Film Animasi Nussa

Netizen Indonesia dihebohkan Dengan Penayangan Perdana Film Animasi Nussa

Film Animasi Nussa

BOGOR-RADAR BOGOR, Twitter dihebohkan dengan rilis perdananya film animasi Islam berjudul Nussa.

Trailler film Nussa yang dirilis oleh rumah produksi Visinema melalui kanal youtube resmi mereka menjadi trending ke lima di Twitter.

Banyak netizen yang mayoritas memuji akan hadirnya film animasi tersebut dibioskop mendatang, seperti pada cuitan pengguna Twitter @nuuronH.

universitas pakuan unpak

“Huwaaaa, gemoy maa syaa Alloh, iam so proud of Indonesia islamic cartoon,” tulisnya di laman Twitter, Sabtu (9/1/2022).

Film animasi Nussa yang dijadwalkan tayang pada tahun 2020 namun sempat tertunda ini, akan segera tayang di bioskop. Animasi karya anak bangsa yang diangkat dari serial animasi terpopuler di Indonesia di tahun 2019.

“Komentar-komentar positif kalian bikin Nussa makin semangat buat siapin roket dikompetisi sains,” kata akun resmi @watchmenID, Minggu (10/1/2021).

Film ini mengisahkan tentang Nussa anak laki-laki yang berkarakter pintar, mempunyai akhlak baik dalam segi agamanya dan mahir dalam bidang sains.

Awalnya serial Nussa ini hanya tayang di kanal youTube sampai pada akhirnya ada di serial Tv. Namun tahun ini serial yang ada diTV diberhentikan dan dibuatkan film animasinya. (all/mg5)