25 radar bogor

Lawan Torino di Coppa Italia, Zlatan Ibrahimovic Bakal Tampil

Zlatan Ibrahimovic. (Transfermarkt)
Zlatan Ibrahimovic. (Transfermarkt)

MILAN-RADAR BOGOR,  Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan Zlatan Ibrahimovic akan kembali beraksi saat timnya melawan Torino di babak 16 besar Coppa Italia di San Siro pada Rabu dinihari WIB.

Pioli memastikan Zlatan Ibrahimovic akan mendapatkan menit bermain saat timnya menghadapi Granata. “Ini akan menjadi momen penting baginya,” katanya kepada Rai Sport.

“Yang utama adalah mengatasi masalah otot. Dia harus mendapatkan lebih banyak ritme dan menit bermain, dia akan menemukannya besok.”

Penyerang asal Swedia itu absen sejak kemenangan 3-1 di kandang Napoli pada 23 November lalu. Pekan lalu, Ibra sudah mulai berlatih tetapi Pioli tidak ingin buru-buru memainkan pemain veteran 39 tahun itu.

Rossoneri akan kembali melawan Granata untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Pada hari Minggu, Milan mengalahkan Torino di kandang dengan skor 2-0.

Musim lalu, Milan membutuhkan 120 menit untuk mengalahkan Torino 4-2 di Coppa Italia. Ketika itu, Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan sehingga memaksakan perpanjangan waktu.

“Untuk mentalitas dan keinginan kami, kami harus berusaha memenangkan setiap pertandingan,” kata Pioli. “Kami masih muda dan klub ini bergengsi.”

AC Milan telah berjuang dengan sejumlah pemain yang absen. Stefano Pioli berharap Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers kembali pulih dan dapat bermain kembali saat timnya melawan Cagliari di Serie A pada akhir pekan ini. (fi/rur)