25 radar bogor

Tangis Keluarga Sriwijaya Air SJ182 Pecah di Bandara Supadio

Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJY182 Mulai Berkumpul di Bandar Supadio Pontianak. (CNN Indonesia/Edho)
Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJY182 Mulai Berkumpul di Bandar Supadio Pontianak. (CNN Indonesia/Edho)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Riuh bersahut tangis mengisi suasana duka gedung serbagunaBandara Supadio, Pontianak, Sabtu (9/1). Ratusan keluarga penumpang Sriwijaya Air SJY182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak masih berburu kabar.

Melansir CNNIndonesia, mereka berkerumun berebut mencari informasi. Sebagian tak kuasa menahan tangis.

Dilaporkan dari gedung serbaguna ini, sejumlah orang mulai menunggu kepastian, karena informasi belum disampaikan. Tampak hanya ada Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana yang berusaha menenangkan keluarga korban di dalam gedung.

Sekira pukul 19.10 WIB, seorang keluarga korban yang belum diketahui namanya datang ke gedung serbaguna. Tangisan pun pecah. Sayup-sayup terdengar ia memanggil sebutan “ibu”.

Di dalam ruangan tersebut selain keluarga penumpang, ada pula TNI/Polri dan juga dari Air Nav yang sedang mendata para keluarga korban.

Namun di depan Bandara, Satu di antara keluarga korban, Efraim yang sempat kebingungan mengatakan, ia masih menunggu kabar keluarganya dari pihak maskapai. Dia mengaku hingga saat ini belum didapati kebenaran terkait pesawat yang hilang kontak tersebut.

“Ada nama keluarga saya. Cuma saya masih menunggu kepastiannya, gimana-gimananya. Ini kami diminta untuk datang ke Gedung Serbaguna, mungkin akan dikasih informasi lanjutan,” ungkapnya Sabtu (9/1). (cnn/ran)