25 radar bogor

Jadi Tersangka Video Syur, Gisel Minta Maaf Telah Membuat Kecewa Banyak Orang

Gisella Anastasia. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
Gisella Anastasia. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya meminta maaf setelah dirinya menjadi tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik.

Permintaan maaf secara terbuka disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam.

“Izinkan malam hari ini (6/1/2021), dengan segala kerendahan hati, saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” kata Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu memohon maaf sudah membuat kecewa banyak orang.

Selain itu, Gisel juga merasa bersalah kepada keluarga, sahabat, dan rekan kerja.

“Atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari seorang saya,” beber pelantun Cara Lupakanmu itu.

Gisel menyadari bahwa dirinya sebagai publik figur gagal menjadi contoh yang baik. Oleh sebab itu, dia kembali mengucapkan permohonan maaf.

“Saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukandi masa lalu, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati,” imbuh Gisel.

Seperti diketahui, Gisel dan teman prianya, Michael Yukinobu De Fretes (MYD) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik. Video begituan Gisel dan MYD direkam di salah satu hotel di Medan pada 2017 lalu. (ded/jpnn)