25 radar bogor

Suharso Monoarfa Ajak Kader PPP Kerja Keras Jelang Pemilu 2024

Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa
Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa
Ketua Umum Partai Persatuan Perjuangan (PPP) Suharso Monoarfa

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ketua Umum Partai Persatuan Perjuangan (PPP) Suharso Monoarfa mengatakan partai yang ia pimpin bersyukur sudah genap usia 48 tahun.

Semoga di usia-usia selanjutnya partai berlogo Kakbah ini bisa terus berkiprah dalam pembangunan di tanah air. Termasuk juga bisa terus berjuang bagi rakyat Indonesia.

“Usia yang patut kita syukuri dan mudah-mudahan akan terus berkiprah dalam pembagunan di tanah air sehingga kita dapat mempertahankan eksistensi PPP hingga harlah berikutnya,” ujar Suharso dalam pidato virtualnya di Harlah PPP ke-48 di Jakarta, Selasa (5/1/2021).

Suharso juga meminta kepada kader PPP untuk bekerja keras untuk bisa lolos dalam parliamentary threshold atau ambang batas parlemen di Pemilu 2024 mendatang. Sebab tidak menutup kemungkinan parliamentary threshold bakal dinaikkan, dari sebelumnya sebesar 4 persen.

’’Ini sebuah pekerjaan raksasa yang luar biasa berat apalagi kalau parliamentary threshold dinaikan menjadi 5 persen atau 7 persen,’’ katanya.

Suharso menambahkan target PPP di Pemilu 2024 mendatang harus lebih besar dari 2019 kemarin yang mendapatkan suara sebesar 6.3 juta.

’’Ada sebuah potensi di PPP dan ini harus kita gali secara bersama-sama dan kita punya waktu sampai 2024,’’ tuturnya. Selain itu, guna memenangi Pemilu 2024 mendatang PPP sudah mengandeng konsultan poltik Polmark Indonesia yang dimiliki oleh Eep Saefulloh Fatah. (jpg)