25 radar bogor

Tabrakan Beruntun, Chacha Sherly Mantan Personil Trio Macan Meninggal Dunia

Cacha-Eks-Trio-Macan
Chacha Sherly eks Trio Mantan meninggal dunia. (Dok. JawaPos.com)
Cacha-Eks-Trio-Macan
Chacha Sherly eks Trio Mantan meninggal dunia. (Dok. JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dunia musik tanah air berduka. Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan meninggal dunia, Selasa (5/1/2021).

Penyanyi yang punya nama lengkap Yuselly Agus Stevy itu, sebelumnya sempat mendapat penanganan intensif di RSUD Ungaran setelah terlibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang pada Senin (4/1/2021).

Kabar meninggalnya Chacha sempat diposting akun Instagram resmi Trio Macan. “Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa, 5 Januari 2020,” demikian postingannya beberapa menit lalu.

“Macan Lovers, mohon doanya semoga almarhummah diterima disisi yang kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketenangan. Terima kasih karyamu, kebaikanmu, dan senyummu akan selalu dihati. Selamat jalan Chacha Sherly ? @chacha.sherly,” lanjutnya.

Kabar meninggalnya Chacha Sherly dibenarkan manajer Trio Macan, Acong. Namun dia enggan bicara banyak terkait hal ini karena sudah beda manajemen.

“Iya benar. Tapi untuk detailnya saya nggak bisa jelasin, mending tanyakan ke manajernya Chacha langsung,” kata Acong kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Selasa (5/1/2021).

Acong mengaku tidak memiliki kenangan secara personal dengan Chacha. Sebab ia menjadi manajer Trio Macan setelah Chacha Sherly hengkang. Namun informasi yang diterimanya dari teman-teman personel Trio Macan, Chacha termasuk orang baik dan komit dalam hal karya.

“Dan dia sudah memberikan kontribusi yang bagus selama berada di Trio Macan,” ungkap Acong lebih lanjut.

Seperti diketahui, Chacha Sherly mengalami luka serius usai mengalami tabrakan di KM 248 Tol Bawen- Semarang.Kecelakaan terjadi pada Senin (4/1) kemarin.

Chacha Sherly mengalami kecelakaan setelah sebuah truk tiba-tiba terguling. Hal itu membuat mobil yang berada di belakang truk melakukan pengereman mendadak. Dan hal itu mengakibatkan terjadinya kecelakaan beruntun sejumlah mobil.

“Salah satunya kendaraan Honda BR-V yang ditumpangi eks personel Trio Macan. Dia banting setir lalu menerobos U turn kemudian masuk ke jalur berlawanan,” kata Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho kepada wartawan Senin (4/1).

Mobil yang ditumpangi Chacha Sherly pun masuk ke arah jalan yang berlawanan dari arah Semarang menuju Surabaya. Malangnya mobil yang dikendarai Chacha dihantam kendaraan lain. Akibatnya, dia mengalami luka yang cukup serius dan dilarikan ke RSUD Ungaran.

Meskipun dokter sudah berusaha maksimal menyelamatkan nyawanya, ternyata Tuhan punya kehendak lain. Chacha Sherly meninggal hari ini.

Okky, manajer Chacha sebelumnya mengatakan bahwa artisnya merayakan tahun baru bersama keluarga di Jawa Timur. Dia mengalami kecelakaan saat hendak balik ke Jakarta kemarin.

“Chacha dari Surabaya. Dia kan akhir tahun kemarin pulang, baru ketemu sama keluarga,”kata Okky. (jpg)