25 radar bogor

Pimpin Apel Perdana ASN di Tahun 2021, Wabup Berikan Pesan Begini

Wabup-Iwan-Setiawan
Wabup Iwan Setiawan saat memimpin apel perdana ASN di Lapangan Tegar Beriman Senin (04/01/2021).
Wabup-Iwan-Setiawan
Wabup Iwan Setiawan saat memimpin apel perdana ASN di Lapangan Tegar Beriman Senin (04/01/2021).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan memimpin apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Tegar Beriman Senin (04/01/2021), usai libur panjang Pergantian Tahun 2021.

Iwan meminta kepada para ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor, untuk senantiasa menyambut tahun ini dengan semangat baru, dan menjadikan 2020 sebagai bekal pembelajaran untuk melakukan hal yang lebih baik lagi di 2021 ini.

“Hari pertama kita bekerja harus kita awali dengan semangat baru dan kegembiraan. Di 2020 memang kita mengalami banyak permasalahan, banyak musibah dan kendala. Tapi endingnya Alhamdulilah kita bisa melewati itu semua,” kata Iwan.

Iwan juga mengimbau kepada ASN Kabupaten Bogor, untuk senantiasa menciptakan inovasi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, kondisi 2021 tidak berbeda jauh dengan 2020, di mana pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Kita harus banyak belajar dari 2020 kemarin, khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi,” imbuhnya.

Iwan mengatakan, hingga saat ini belum ada yang tahu, kapan pandemi akan berakhir, untuk itu dirinya meminta kepada ASN di Lingkup Pemkab Bogor semuanya mesti terus melakukan inovasi pelayanan.(ded)