25 radar bogor

Petugas Bandara Hilang Misterius, Istrinya Bilang Begini!

Fajar Maulana (30) seorang avsec, security Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 hilang misterius.
Fajar Maulana (30) seorang avsec, security Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 hilang misterius.

BOGOR-RADAR BOGOR, Fajar Maulana (30) seorang avsec, security Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 hilang misterius.

Warga Perumahan Sangiang Islamic Village Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang itu dilaporkan hilang selepas dinas kerja di bandara.

“iya, suami saya hilang belum ditemukan selepas dinas di bandara, tidak ada kabar sampai sekarang dan belum menemukan jejaknya,” kata istri korban, Yuspa Septian kepada radarbogor.id, Sabtu (02/01/2021).

Keluarga pun sudah melaporkan peristiwa tersebut ke kantor Kepolisian di Bandara Soekarno Hatta.

“Sudah melapor juga, dan sampai sekarang masih diselidiki oleh pihak polisi,”ucapnya.

Yuspa bercerita iapun sempat menanyai keberadaan suaminya itu kepada teman sekantornya, dan kepada keluarganya yang lain. Selain itu, keluarga korban yang kehilangan beserta teman sekantornya mencoba membentuk tim pencarian guna menemukan jejak Fajar.

“Dari kantor suami sudah bentuk tim pencarian, tapi belum dapat hasil juga sampe sekarang,” ujar Yuspa.

Yuspa menuturkan, berdasarkan keterangan yang ia dapat dari grup whatsapp teman sekantor Fajar, dirinya terlihat terakhir kali sedang mendorong motor Honda Beat miliknya yang sedang mogok di Rawa Bokor bersama seseorang yang bernama Dwi Riko sampai bengkel di Kemandoran.

“terakhir katanya dari grup motornya mogok, motornya honda beat berwarna merah dengan plat nomor polisi F 2528 NO di jalan Husein Sastranegara, Rawa Bokor, Benda pada hari Minggu malam (20/12/2020) menggunakan jaket Kappa yang dibelakangnya bertuliskan UC Sampdoria,”jelasnya.

Yuspa menambahkan, jika ada orang yang dapat melihat ciri-ciri seperti beliau dapat menghubungi ke nomor yang sudah tertera di pamphlet yang sudah disebar di social media.

“bagi yang melihat ciri-ciri korban seperti tinggi badan 170 cm, kulit sawo matang, rambut hitam lurus, terakhir menggunakan pakaian seragam AVSEC dan membawa tas gendong hitam bisa menghubungi langsung ke alamat Perum Sangiang Islamic Village Blok A3, No 17 Rt 00/00 Kelurahan Sangiang Gede, Kecamatan Sangiang Timur Tangerang,” tukasnya. (all/mg5)