25 radar bogor

Begitu Gembiranya Solksjaer dengan Manchester United Sekarang

Manchester United
Manchester United

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Manchester United semakin kuat dan meningkat setiap melakoni setiap pertandingan di Liga Inggris. Pada laga terbaru di pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021, skuad Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan tamunya, Aston Villa denga skor 2-1 di Old Trafford, Sabtu (2/1/2020) dini hari WIB.

Setan Merah membuka keunggulan melalui penetrasi Aaron Wan-Bissaka yang berhasil mengrimkan umpan silang ke kotak penalti Aston Villa. Anthony Martial yang menyambut umpan berhasil mencetak gol melalui sundulan.

Namun, pertahanan kukuh gawang Man United, yang dijaga David de Gea akhirnya jebol pada menit ke-58. Villa menyamakan skor lewat sepakan Bertrand Traore.

Man United kembali membuat skor usai Douglas Luiz melanggar Paul Pogba di kotak terlarang. Eksekusi penalti Bruno Fernandes sukses menjebol gawang Emiliano Martinez. Man United kembali unggul 2-1.

Kemenangan tersebut membuat poin Man United menyamai sang pemuncak klasemen sementara Liverpool. Baik Liverpool dan Man United meraih 33 poin, namun Man United kalah jumlah gol.

Solskjaer mengaku girang dengan hasil yang diraihnya anak asuhnya. Dia mengatakan bahwa permainan skuad Man United terus meningkat dan semakin kuat.

“Tentu saja kami senang dengan apa yang kami lakukan. Kami telah menunjukkan bahwa kami telah meningkat pesat dalam setahun. Kami kalah dari Arsenal di hari tahun baru lalu,” ujarnya.

“Kami telah meningkat pesat. Kami menjadi semakin bugar dan semakin kuat. Para pemain memiliki usia yang hebat. Mereka belajar dan lapar untuk mempelajari mana yang penting.”

“Mereka datang setiap hari dengan rasa lapar dan keinginan untuk menjadi yang terbaik di hari pertandingan. Mereka terus fokus,” tambahnya.

Man United akan menghadapi Liverpool pada akhir Januari mendatang. Namun, Solskjaer tak mau membahas laga itu dan memilih fokus untuk menghadapi Manhcester City di semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021.

“Kami memiliki pertandingan besar pada Rabu melawan Man City, saya bahkan belum berpikir (soal melawan Liverpool),” pungkasnya. (okz/rur)