25 radar bogor

Prakiraan Cuaca di Bogor Saat Malam Tahun Baru, Mending di Rumah Aja. Hujan!

Prakiraan Cuaca Hujan sedang
Prakiraan Cuaca Hujan sedang
Hujan-sedang
Ilustrasi Hujan Sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya sore ini Kamis (31/12/2020) kembali berpotensi hujan sedang-lebat. Sedangkan malamnya secara umum berawan hingga hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : secara umum berawan, berpotensi hujan ringan di wilayah Sukabumi, Cianjur, Pangandaran, Banjar, dan Ciamis.

Siang dan sore hari : secara umum berpotensi hujan ringan hingga sedang. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Cianjur, Bogor, Garut, Tasikmalaya, Pangandaran, Banjar, Ciamis, Kuningan, Cirebon, Majalengka, Indramayu, Subang, dan Sumedang.

Malam hari : secara umum berawan hingga hujan ringan. Dini hari : secara umum berawan, berpotensi hujan ringan

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Barat Daya hingga Barat Laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di wilayah Bogor, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Pangandaran, Banjar, Ciamis, Kuningan, Cirebon, Majalengka, Indramayu, Subang, dan Sumedang. (ysp)