25 radar bogor

Maia Estianty Kabarkan Dirinya Positif Covid-19, Padahal Rajin Minum Vitamin

Maia-Estianty
Maia Estianty positif Covid-19
Maia-Estianty
Maia Estianty positif Covid-19

JAKARTA – RADAR BOGOR, Maia Estianty mengabarkan dirinya sempat terinfeksi virus corona.

Ini diketahui setelah dirinya melakukan tes Swab PCR untuk keperluan syuting untuk juri Indonesian Idol. Kabar tidak menyenangkan itu Maia sampaikan lewat channel YouTube miliknya, Rabu (30/12/2020).

“Aku lagi terkena Covid, hasil dari swab PCRku terdeteksi aku mempunyai angka CT (imunitas) 29, angka tinginya 35. Aku memutuskan menjalani isolasi mandiri di rumah saja, di kamar Al Gazali yang kosong, lumayan lengkap, ada lapotp, ada TV, ada balkon di luar,” ungkap Maia.

Ibu tiga anak ini menceritakan pada 17 Desember dirinya melakukan swab dengan hasil negatif. Lalu dirinya bertemu dengan teman-temannya mau makan malam. Di situpun mereka melaksanakan tes rapid antigen dengan hasil negatif juga.

“Tiga hari kemudian (tanggal 20) aku swab lagi karena kewajiban aku sebagai juri Indonesian Idol, aku swab lagi hari Minggu, ternyata aku terdeteksi positif Covid,” jelasnya.

Mengetahui hasil itu Maia kaget karena dirinya sangat rajin minum vitamin dan rutin melakukan swab.

“Aku kaget dari mana, dari siapa ya (virusnya). Aneh ya, aku enggak pernah lepas dari yang namanya vitamin, enggak tahu kenapa aku kena Covid-19. Pada saat aku menerima hasil positif Covid, aku sampaikan ke suamiku Mas Irwan, dia kaget,” ungkapnya.

Irwan pun langsung mengirimkan obat dan suster untuk menjaga Maia. Sejak itu Maia memutuskan isolasi mandiri di rumah.(chi/jpnn)