Beranda Metropolis Akhir Tahun, Traffic Kunjungan Mall di Kota Bogor Meningkat 20 Persen

Akhir Tahun, Traffic Kunjungan Mall di Kota Bogor Meningkat 20 Persen

Kunjungan Mall
Suasana salah satu mall di Kota Bogor jelang pergantian tahun Kamis (31/12/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kunjungan mall di Kota Bogor mengalami peningkatan selama akhir tahun. Kenaikannya bisa mencapai 20 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Media and Public Relation Boxies 123 Mall, Arny Rakhmawati. Pihaknya merangkum data kunjungan itu selama beberapa hari terakhir.

Hanya saja, ia tidak bisa memastikan apakah kenaikan itu disebabkan oleh libur panjang atau event Bogor Great Sale (BGS) yang sempat dilangsungkan bersama lima mal lain.

universitas pakuan unpak

“Angka kunjungannya naik 15-20 persen, cuma belum tahu apakah karena BGS atau karena liburan panjang selama Desember menjelang tutup tahun ini,” ungkapnya kepada radarbogor.id, Kamis (31/12/2020).

Ia mencontohkan, kunjungan mall pada hari terakhir tahun 2020 ini terbilang cukup stabil. Menurut dia, traffic-nya cenderung normal, tak seramai beberapa hari sebelumnya.

“Mall (hari ini) biasa saja. Mungkin agak sorean baru ramai biasanya,” yakinnya.

Aturan dari Pemerintah Kota (pemkot) Bogor, jam operasional pusat perbelanjaan, restoran, hingga kafe-kafe selama malam pergantian tahun baru dibatasi. Oleh karenanya, mall pun hanya beroperasi hingga pukul 19.00 WIB. (mam)