25 radar bogor

Peduli Anak Disabilias, Staedtler Bersama Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan Kursi Roda

Kursi-Roda
Salah satu bantuan kursi roda kepada penderita disabilitas anak dari Staedtler dan Dompet Dhuafa. (foto kiriman tim dompet dhuafa)
Kursi-Roda
Salah satu bantuan kursi roda kepada anak disabilitas dari Staedtler dan Dompet Dhuafa. (foto kiriman tim dompet dhuafa)

PARUNG-RADAR BOGOR, Staedtler bersama Dompet Dhuafa menyalurkan bantuan berupa kursi roda dan santunan pendidikan, kepada empat anak disabilitas untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Steadtler pada anak-anak disabilitas di Indonesia.

“Staedtler berkomitmen penuh dalam berbagai kebaikan kepada anak-anak Indonesia. Juga mengajak masyarakat berbagi kebaikan bagi sesama lewat program KaryaBaik ini,” kata Head Of Marketing Staedtler Indonesia Pramesti Yulfia.

Dirinya berharap setiap anak penerima manfaat dari KaryaBaik ini terbantu kebutuhannya, dan menjadi inspirasi semangat untuk semua pihak yang terlibat.

“Jadi tadi tim Dompet Dhuafa menyalurkan bantuan kursi roda kepada Wahyu, anak yang mengidap sakit Cerebral Palsy (CP) saat usianya balita dan sekarang hanya dapat berbaring di kasur,” ucapnya.

Seperti diketahui, KaryaBaik merupakan sebuah kampanye kebaikan yang dikemas dalam bentuk lomba mewarnai yang diadakan di 32 Kota di Indonesia.

KaryaBaik bukan lomba mewarnai biasa, mereka dapat langsung berdonasi dari partisipasi mereka di lomba tersebut. (nal)