25 radar bogor

Michael Yukinobu de Fretes, Sosok Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel

Michael Yukinobu de Fretes, pemeran pria dalam video syur 19 detik Gisella Anastasia (Istimewa)
Michael Yukinobu de Fretes, pemeran pria dalam video syur 19 detik Gisella Anastasia (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polisi akhirnya angkat bicara terkait identitas pemeran pria dalam video syur Gisella Anastasia berdurasi 19 detik yang sempat viral dan hebohkan publik beberapa waktu lalu.

Sang pria yang berinisial MYD belakangan diketahui bernama asli Michael Yukinobu de Fretes. Terkait hal ini, Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkannya.

Ia menyatakan lelaki berinisial MYD adalah Michael Yukinobu de Fretes. “Iya benar (Michael Yukinobu de Fretes, Red),” ungkap Dhany kepada wartawan, Selasa (29/12).

Gisel dan Michael pun dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 jo Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU No. 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi. Yang ancaman hukumannya minimal 6 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

“Dari forensik memang sudah keluar, pengembangan yang dilakukan tim penyidik terhadap saudari GA dan saudara MYD juga kita lakukan pemeriksaan. Kemudian beberapa alat bukti yang lain,” tambah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Polisi akan kembali memeriksa Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu de Fretes dalam waktu dekat. Berbeda dari sebelumnya di mana pemeriksaan terhadap keduanya masih sebagai saksi, kali ini mereka akan diperiksa sebagai tersangka.(jawapos)