25 radar bogor

Rekomendasi Café Murah dan Cozy Di Cibinong

Barik Caffe.
Barik Caffe.

BOGOR-RADAR BOGOR, Selain Bogor Kota yang banyak di kunjungi oleh para muda mudi, Kabupaten Bogor juga tak kalah menarik untuk memikat hati para muda mudi.

Apalagi sekarang sudah masuk liburan panjang, banyak pelancong yang mencari tempat cozy untuk sekedar ngopi atau bercengkrama.

Cibinong menjadi salah satu daerah yang strategis di kunjungi oleh masyarakat Kabupaten Bogor atau Depok.

Selain daerahnya yang tidak jauh dari perkotaan, Cibinong juga memiliki banyak café atau tempat makan yang harganya cocok dengan kantong para pelancong.

Mendekati tahun baru, di masa pandemi Covid-19 kamu harus selalu menaati protokol kesehatan walaupun ingin nongkrong keluar rumah, sesuai peraturan Dinas Kesehatan nomor HK 01/07/MENKES/382/2020 tentang protokol kesehatan masyarakat di tempat dan fasilitas umum.

Sebelum kamu keluar rumah untuk kongkow atau nongkrong, pastikan kamu dalam keadaan sehat dan tidak ada gejala influenza, lalu pastikan kamu memakai masker dan selalu membawa hand senitizer, dan jangan lupa selalu menjaga jarak dengan orang sekitar. (mg3)

Berikut rekomendasi cafe atau coffe shop yang cozy di Daerah Cibinong :

Barik Caffe.

1. Barik Caffe

Café dengan desaign rumahan dan memiliki konsep islami akan membuat pengunjungnya nyaman saat berada di Barik Caffe, di fasilitasi dengan 3 AC di dalamnya membuat ruangan tetap sejuk.

Barik Caffe juga menyediakan berbagai macam buku islami untuk pengunjung baca. Harga makanan dan minuman di barik caffe mulai dari Rp. 18 ribu loh! Dijamin ramah di kantong para muda mudi.

Demi mencegah penyebaran Virus Corona, Barik Caffe juga menganjurkan para baristanya untuk selalu memakai masker dan sarung tangan saat menyiapkan orderan. Untuk para pengunjung mereka juga menyediakan hand senitizer di dalam café dan tempat cuci tangan di luar cafe.

Alamat : Jalan Pertigaan Al-Falah Raya Cikaret, Cibinong, Kab. Bogor.

Jam Oprasional : Senin – Kamis & Sabtu – Minggu : 11.00 – 20.00 Jumat : Libur

Kedai Kopi Inspirasi

2. Kedai Kopi Inspirasi Kebun Jati

Untuk kalian yang sedang mencari kedai kopi bernuansa alam, kalian bisa melipir ke Kedai Kopi Inspirasi.

Kedai Kopi yang bernuansa luar ruangan dan dikelilingi Pohon Jati membuat para pelanggannya ingin berlama lama ada disana. Cukup dengan uang Rp. 20 ribu kalian bisa mencoba kopi Marboro khas Kopi Inspirasi yang menjadi unggulan.

Kedai Kopi Inspirasi selalu mensterilkan tempatnya saat closing, jadi kalian tidak perlu khawatir jika berkunjung kesana. 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker) juga selalu mereka terapkan.

Jam oprasioanal : 10.00 – 21.00 WIB
Alamat : Jln. H.minggu Rt. 01 Rw. 04 Kel. Tengah, Kec. Cibinong

Aroma Cafe

3. Aroma Café

Aroma adalah sebuah restoran yang menyajikan banyak makanan dari berbagai macam budaya seperti Indonesia, Italian, Mexican, American, dan lain lain.

Memilki tag line “Berbicara Dengan Rasa” Aroma Café ingin menyatukan semua budaya dengan rasa yang mereka sajikan.

Café dengan konsep elegant, menawarkan minuman mulai dari harga Rp. 15 ribu dan makanannya mulai dari harga Rp. 18 ribu. Mereka juga selalu mematuhi protokol Kesehatan untuk pegawai dan pengunjungnya.

Jam oprasional : 10.00 – 21.00 WIB

Alamat : raya sukahati no. 41b, cibinong

Warung Kopi Rakjat.

4.Warung Kopi Rakjat

Berawal dari kopi gerobakan, Warung Kopi Rakjat sekarang sudah mendirikan 5 coffe shop di Daerah Bojonggede dan Cibinong.

Kamu tidak perlu bingung jika berkunjung kesana karena mereka memiliki barista yang super duper ramah! dan tempat yang sangat unik. Memiliki konsep outdoor, waktu yang tepat berkunjung kesana adalah sore hari agar tidak begitu terik sinar matahari.

Mereka juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand senitizer untuk para pengunjung agar selalu menaati protokol kesehatan. Harga yang mereka tawarkan juga termasuk ramah di kantong loh! Mulai dari Rp. 18 ribu kalian sudah bisa menikmati kopi khas Rakjat.

Jam oprasional : Senin – Minggu 13.00 – 22.00, 13.00 – 20.00 (saat PSBB)

Alamat : Jl. Alternatif GOR Pemda No. 140, Nanggewer, Cibinong.