Beranda Ekonomi Menengok Fitur Lengkap Hyundai All-new Palisade Lawan Pajero Sport

Menengok Fitur Lengkap Hyundai All-new Palisade Lawan Pajero Sport

Mobil ini hadir dengan performa tinggi mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. Ini adalah mesin diesel turbo yang sangat efisien (dok. Hyundai)

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebagai SUV flagship 7-seater dari Hyundai, Palisade menampilkan suasana kabin yang mewah dengan nuansa intuitif yang premium. Mobil ini dilengkapi oleh captain seats di baris kedua, selain itu juga didukung dengan baris ketiga yang luas.

Dalam menambah kenyaman interior kabin serta menjadikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan, Palisade juga didukung oleh jok yang nyaman berlapis kulit premium jenis Nappa.

All-new Palisade varian Prime dibekali velg alloy berukuran 18 inci, sedangkan varian Signature dan Signature AWD menggunakan velg alloy berukuran 20 inci. Lebih lanjut sisi eksterior all-new Palisade merefleksikan nuansa premium dari sebuah SUV flagship.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Ketegasan pada desainnya memberikan kesan elegan. Kehadiran LED headlights composite yang terpisah dengan desain kap mobil yang panjang dan kokoh dilengkapi dengan lampu belakang vertikal yang unik.

Selain itu, kelengkapan Dual sunroof dikombinasikan dengan atap mobil yang dapat terbuka memberikan kesan lapang yang luar biasa bagi penumpang yang ada di belakang.

Keseluruhan desain interior di all-new Palisade memadukan rasa relaksasi dan kenyamanan yang mewah, menciptakan suasana yang tenang dan menyenangkan untuk perjalanan bersama keluarga. Sedangkan pada bagian panel instrumen mobil dibalut dengan woodgrain trim untuk menciptakan desain yang luas namun tetap elegan.

Mobil ini hadir dengan performa tinggi mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. Ini adalah mesin diesel turbo yang sangat efisien, ramah lingkungan, dan bertenaga. Mampu menghasilkan output daya terbaik di kelasnya namun tetap memenuhi aturan emisi.

All-new Palisade memiliki transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW). SUV ini juga menyediakan drive mode yang terdiri dari Comfort untuk aktivitas berkendara sehari-hari.

Sedangkan mode ECO untuk efisiensi penggunaan bahan bakar yang optimal, mode Sport untuk akselerasi mobil yang lebih cepat, atau Smart yang menggunakan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola berkendara dari pengemudi.

Selain Drive Mode, Palisade juga dilengkapi dengan Multi-Terrain Control yang terintegrasi. Dapat diaktifkan hanya dengan menekan tombol untuk beralih dari Drive Mode dan Terrain Mode.

Dengan mengaktifkan Terrain Mode, Palisade dapat menjelajahi berbagai kondisi medan yang ada. Melalui pilihan mode SNOW, MUD, dan SAND, yang ada di fitur Terrain Mode, all-new Palisade dapat memastikan kemampuan traksi ban yang optimal untuk berbagai kondisi medan perjalanan yang lebih menantang.

All-new Palisade telah mendapatkan pembuktian akan fitur keselamatan melalui penghargaan tertinggi 5-Star Overall Safety Rating dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) 2020. Serta The Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) 2020 di Amerika Serikat.

Ada 6 airbag yaitu pada pengemudi dan penumpang depan mendapatkan sepasang airbag di bagian depan, ditambah sepasang airbag di samping untuk melindungi area dada dan panggul. Sedangkan curtain airbag di bagian kiri dan kanan memberikan perlindungan untuk kepala bagi seluruh penumpang.

Teknologi smart driving terbaru juga dihadirkan di SUV flagship Hyundai ini termasuk Blind-Spot Collision Warning (BCW) dan Rear Cross-Traffic Collision Warning* (RCCW).

Selain itu, all-new Palisade juga dilengkapi dengan Safe Exit Assist (SEA) dimana mobil mendeteksi kendaraan yang datang dari arah belakang dan secara otomatis tetap mengunci pintu. Ini mencegah penumpang untuk keluar.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Rear Occupant Alert (ROA) untuk mendeteksi pergerakan di dalam mobil. Dan memberi peringatan kepada pengemudi pada saat keluar dari mobil untuk memberitahukan bahwa masih ada penumpang di belakang.

Juga didukung fitur pintar tambahan lainnya seperti smart power tailgate yang terbuka secara otomatis. Ini memungkinkan pemilik mobil mengatur kecepatan membuka dan menutup serta ketinggian pintu bagasi sesuai dengan keinginan.

Jendela otomatis di bagian kanan pengemudi dan bagian kiri penumpang depan juga didukung dengan double-laminated glass* untuk memastikan perjalanan yang tenang dengan mengurangi suara dari luar.

Untuk kenyamanan lebih, di seluruh baris tempat duduk all-new Palisade menawarkan 7 port USB yang tersedia bagi semua penumpang (6 port USB pengisi daya dan 1 port USB terminal multimedia).

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan wireless charger* dan touch display audio berukuran 8 inci. Apabila pengemudi dan penumpang di kursi depan ingin menikmati musik selama perjalanan, maka pengemudi dapat mengaktifkan Quiet Mode atau Mode Tenang yang akan mematikan speaker di bagian belakang hanya dengan menekan satu tombol. Maka penumpang di baris belakang bisa beristirahat dengan nyaman dan tenang selama perjalanan.

All-new Palisade ini juga dilengkapi dengan sistem pengaturan AC secara otomatis 3 zona dengan kontrol independen dan Cluster Ionizer. Ini memastikan kenyamanan maksimal di seluruh kabin mobil.

Baris pertama dan kedua dari all-new Palisade juga dilengkapi dengan heated & ventilated seats* untuk mendukung perjalanan yang menyenangkan dan nyaman.

All-new Palisade tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Timeless Black, White Cream, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud. Sementara pilihan warna interior tersedia dalam Black Mono-tone, Black+Burgundy, dan Navy+Warm Grey.

All-new Palisade hadir dengan pilihan 3 varian, Prime dengan harga IDR 777,000,000; Signature dengan harga IDR 888,000,000; dan Signature AWD dengan harga IDR 1,078,000,000. (On-the-Road Jakarta). (jawapos)