25 radar bogor

Dua Truk Tronton Adu Banteng di Rumpin, Begini Kronologinya

Truk-kecelakaan
Kondisi salah satu truk yang terlibat kecelakaan adu banteng di Rumpin, Senin (28/12/2020). Foto warga for Radar Bogor
Truk-kecelakaan
Kondisi salah satu truk yang terlibat kecelakaan adu banteng di Rumpin, Senin (28/12/2020). Foto warga for Radar Bogor

RUMPIN-RADAR BOGOR, Kecelakaan dua truk adu banteng terjadi di ruas Jalan Sukasari, Kampung Cibeurem RT07/01, Desa Sukasari Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Senin (28/12/2020).

Dua Truk Tronton Adu Banteng di Rumpin, Sopir Teriak Histeris. Lihat Videonya!

Kejadian itu bermula, saat truk tronton bernomor Polisi B 9592 NYU yang mengarah dari Cicangkal menuju area tambang mencoba menghidari lubang, serta jalan yang licin, hingga menabrak truk tronton, bernomor Polisi B9693 WYT, yang melaju ke arah cicangkal.

Warga sekitar Dadang, mengatakan, kecelakaan terjadi saat truk tronton kosong, dari arah Cicangkal mengarah untuk muatan.

Setibanya di lokasi, ada kendaraan roda dua dari arah berlawanan. Diduga tidak terkendali hingga menabrak truk tronton yang bermuatan.

“Saat itu truk kosong cukup kencang. Ada roda dua di depannya. Sopir itupun mengalihkan ke kiri dan langsung kekanan, hingga menabrak satu truk tronton,” katanya kepada radarbogor.id Senin (28/12/2020).

Ia menuturkan, akibat kejadian itu, sopir dari truk tronton yang kosong mengalami patah tulang. Karena terjepit dan langsung dilarikan ke rumah sakit yang ada di Tanggerang. Sedangkan, sopir dari truk tronton yang bermuatan itu selamat.

“Sopirnya terjepit bagian kaki. Langsung di larikan ke rumah sakit, satu lagi selamat. Dua-duanya truk tronton itu mengalami ke rusakan berat,” tuturnya.

Sementara itu, Anggota Patroli Polsek Rumpin, Iptu Asep Sutisna memaparkan, sopir dari truk tronton yang kosong itu kritis harus dilarikan ke rumah sakit. Akibat kejadian ini, kemacetan hingga dua kilometer.

“Sekarang sudah ditangani pihak kepolisian. Kendaraan itupun sudah dilakukan evakuasi sehingga kembali normal,” tukasnya. (all)