Beranda Berita Utama Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Tolak Sejumlah Tawaran Job

Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Tolak Sejumlah Tawaran Job

Vanessa Angel (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Vanessa Angel diketahui sudah keluar dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur sejak Jumat, 18 Desember 2020. Sekitar satu bulan lamanya Vanessa menjalani hukuman terkait kasus psikotropika. Vanessa keluar lebih cepat dari vonis lantaran mendapatkan asimilasi.

Keringanan bagi para tahanan ini sesuai Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2020 Tentang Syarat Pemberian Asimilasi dan Hak Integrasi bagi Narapidana dan Anak dalam rangka pengcegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di dalam penjara.

Sejak keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejumlah tawaran job pun sejatinya sudah berdatangan ke Vanessa Angel. Namun, ibu satu anak itu menolak tawaran pekerjaan yang masuk.

universitas ibn khaldun bogor uika

Dia ingin bebas murni terlebih dahulu baru merencanakan mengambil pekerjaan. Kini Vanessa Angel masih berstatus tahanan rumah dan baru akan bebas murni pada 17 Januari 2021. “Vanessa banyak tawaran job. Cuma masih dalam status asimilasi, kita menghargai lah. Kita tunggu sampai 17 Januari,” ujar Febri Ardiansyah alias Bibi.

Selain itu, Vanessa Angel masih ingin menikmati momen kebersamaannya dengan Gala, buah hatinya yang masih bayi, di rumah. Mantan kekasih Didi Mahardika itu ternyata sangat menikmati tugas-tugasnya sebagai seorang ibu.

Apalagi ia sempat terpisah dari Gala gara-gara mendekam di dalam rutan. “Sementara Vanes baru ketemu Gala, dia lagi fokus sama Gala dulu. Vanes bilang,’ Aku kalau syuting lagi kapan bagi waktunya sama anak’” tutur Bibi menirukan perkataan sang istri.

Vanessa Angel paham betul bahwa dunia hiburan ada jeda waktunya. Suatu saat nanti, dia tentu harus pensiun dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

Dia pun berusaha mempersiapkan diri menyambut masa pensiun dari dunia hiburan. Vanessa Angel mulai melirik bisnis di bidang fashion. Selain itu, dia juga tertarik untuk menjalani bisnis kuliner. “Bulan Januari kami rencana mau bukan restoran Insya Allah,” kata Bibi.(JPG)