25 radar bogor

Mobil Tabrak Tiga Motor, Satu Perempuan Tewas

Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan bus di Ciloto
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebuah mobil yang mengarah ke Pasar Minggu menabrak 3 sepeda motor setelah kendaraannya menyebrang ke jalur berlawanan.

“Infonya mobil dari arah Mangga Besar arah ke Pasar Minggu. Out of control nyebrang marka pembatas jalan dan nyebrang ke sisi arah berlawanan,” kata Kanit Lantas Polsek Metro Pasar Minggu Iptu Supriyatni saat dihubungi, Jumat (25/12).

Supriyatni membenarkan jika pengendara mobil diduga seorang anggota polisi. Namun, dia mengaku belum mendapat laporan detailnya. Sebab, usai peristiwa pelaku langsung diamankan ke Polsek Metro Pasar Minggu.

Akibat peristiwa ini, 1 orang perempuan langsung meninggal di tempat. Sedangkan 1 korbannya lainnya luka patah kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, 1 korban lainnya tidak mengalami luka, hanya motornya rusak.

“Yang satu (pengemudi) Gojek nggak ada luka hanya motor yang rusak. (Kondisi motor) yang dua parah, yang Gojek juga velg depan rusak,” imbuh Supriyatni.

Kecelakaan ini diduga akibat mobil hilang kendali sehingga menyeberang ke jalur berlawanan. Sebab, saat peristiwa kondisi jalan tidak padat. “Nggak begitu padat kebetulan hari libur agak longgar,” pungkas Supriyatni.(JPG)