25 radar bogor

Gading Marten Rayakan Natal Bareng Mantan

MERRY CHRISTMAS: Gading Martin (kiri) merayakan Natal tahun ini bersama mantan istrinya, Gisella Anastasia, dan anak mereka, Gempi. (Instagram Gading Marten)
MERRY CHRISTMAS: Gading Martin (kiri) merayakan Natal tahun ini bersama mantan istrinya, Gisella Anastasia, dan anak mereka, Gempi. (Instagram Gading Marten)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Perayaan Natal menjadi momen paling membahagiakan bagi banyak orang ketika dapat dirayakan bersama keluarga dan orang-orang tecinta.

Mengingat pandemi Covid-19 belum juga berakhir, sejumlah artis di tanah air memilih merayakannya bersama keluarga inti saja. Ada juga artis yang memilih merayakan bersama pasangan bahkan mantannya. Siapa saja mereka? Berikut JawaPos.com merangkumnya

Gading Marten
Gading Marten merayakan Natal 2020 malam Natal bersama orang tuanya, aktor senior Roy Marten dan Anna Marten. Namun hari ini Jumat (25/12), Gading memilih merayakan Natal bersama buah hatinya, Gempi. Tak hanya itu, Gading menjadi sorotan karena memilih merayakan Natal bersama mantan istrinya, Gisella Anastasia yang sedang tersandung kasus video syur. Dalam foto yang diungah Gading di akun Instagramnya, dia terlihat sangat berbahaga bisa merayakan Natal tahun ini dengan Gempi dan Gisel. Mereka pun bertukar kado di momen spesial itu.

Ruben Onsu
Ruben Onsu tampak sangat berbahagia merayakan Natal 2020 bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Mereka merayakannya di rumah dengan dekorasi yang sederhana namun atraktif. Ruben dan keluarga memilih menggunakan dres seragam hijau dan merah. Keluarga Ruben yang perempuan kompak mengenakan dres merah menyala. Sementara laki-laki memakai setelah jas warna hijau. Keluarga Ruben juga menambah keseruan di tengah-tengah keluarga di momen Natal dengan melakukan tukar kado.

Sandra Dewi
Sandra Dewi memperlihatkan keseruan merayakan Natal 2020 di akun media sosialnya. Pagi-pagi di hari Natal, keluarganya ternyata sudah mendapat kiriman kado banyak sekali. Harvey Moeis dan anaknya pun bersemangat untuk membuka kado yang diterima dari keluarga besar. Kado-kado itu untuk anak Sandra Dewi. Berupa baju, celana, mobil-mobilan, dan sejumlah mainan lainnya.

Gracia Indri
Momen Natal 2020 cukup spesial bagi artis Gracia Indri. Pasalnya dia bisa merayakan Natal bersama kekasih bulenya. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, terlihat Gracia Indri dan kekasih bulenya saling bertukar kado dengan background pohon Natal. Aura kebahagiaan sangat terpancar jelas di wajah keduanya.

Melaney Ricardo
Artis Melaney Ricardo merayakan Natal 2020 bersama keluarganya di rumah dengan suaminya Tyson dan anak-anaknya. Kendati hanya bisa merayakan Natal di rumah saja, Melaney Ricardo tampak sangat bahagia mengingat pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Dalam foto tampak Melaney memeluk mesra Tyson sambil mengumbar senyuman ke arah kamera.

Audi Marissa
Audi Marissa tampak sangat berbahagia karena ia bisa merayakan Natal tahun ini bersama suami. Dalam unggahan foto di Instagram, terlihat mantan host Inbox itu berpose romantis bersama Anthony Xie. Mereka saling berhadapan, saling berpegangan tangan dengan bibir mereka hampir menyentuh.

Donna Agnesia
Pasangan Donna Agnesia dan suaminya Darius Sinathrya merayakan Natal 2020 bersama keluarga besar sebagaimana terlihat dalam akun Instagram keduanya. Mereka melakukan sesi foto di meja makan usai menikmati hidangan. Donna Agnesia dan keluarga tetap sangat berbahagia kendati hanya bisa merayakan Natal di rumah. Yang menarik, Donna memberikan kado buat anaknya lewat sebuah permaianan.

Marissa Nasution
Marissa Nasution hanya bisa merayakan Natal tahun ini bersama keluarga kecilnya sebagaimana terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya. Dalam foto terlihat Marissa Nasution berpose duduk bersila sambil memegangi buah hatinya. Sementara suaminya duduk berjongkok sambil menghadap ke arah kamera.

Judika
Keluarga Judika bersama Duma Riris dan anak-anak mereka tampak sangat menikmati momen Natal 2020. Rumah mereka sengaja dirias secara khusus untuk menyambut Natal. Bukan hanya pohon Natal, rumah mereka juga ada banyak aksesoris lain yang membuat suasana Natal di keluarga Judika tampak sangat meriah.

Sandy Aulia
Sandy Aulia mengunggah video yang berisi foto-foto di momen Natal melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto terlihat ia bersama Claire dan David Herbowo memperlihatkan suasana Natal di rumahnya dengan pohon Natal yang cukup megah. Sandy Aulia mengungkapkan, Natal tahun ini terasa sangat spesial karena dia merayakan Natal untuk pertama kalinya bersama Claire yang kini berusia sekitar 11 bulan.(*/JPG)