25 radar bogor

Tips Mengisi Liburan Seru dan Hemat Tanpa Harus Keluar Rumah

Ilustrasi Liburan di Rumah
Ilustrasi Liburan di Rumah
Ilustrasi Liburan di Rumah
Ilustrasi Liburan di Rumah

RADAR BOGOR-Saat ini liburan Natal dan Tahun Baru tidak seperti biasanya. Ya, liburan di masa pandemi sekarang menjadi kegiatan yang sulit, karena rentan ancaman penularan Covid-19.

Tapi tak perlu berkecil hati, karena ada acara lain mengisi liburan yang membuat kamu gak bakal boring selama liburan tahun baru ini. Berikut tips mengisi liburan seru ala anak muda di rumah aja :

1. Menonton Film

Drama korea menjadi film terhits yang sekarang sedang di tonton para anak muda, selain drama percintaanya yang seru drama korea juga memiliki alur cerita yang susah di tebak. Seperti, Film Sweet Home. Tapi yang tidak suka romance, kalian bisa juga menonton film action. Seperti, menghabiskan Series Marvel.

2. Masak-Masak

Di rumah aja membuat kamu ingin makan dan nyemil terus, untuk meminimalisir pengeluaran ada baiknya kamu mencoba masak menu makanan yang kamu suka, selain untuk meminimalisir pengeluaran kita juga bisa menambah pengalaman tentang kuliner. Selain itu, masak lah makanan rumahan agar bisa di nikmati oleh keluarga kamu di rumah.

3. Piknik Kecil di Halaman Rumah Bareng Keluarga

Apabila kamu memiliki halaman luas di rumah kalian bisa mendirikan tenda kecil atau menggelar tikar untuk bercengkrama bersama keluarga dengan suasana yang baru.

4. Berkebun

Berkebun saat ini banyak di gandrungi oleh kalangan orang tua, tapi selain itu banyak pula kalangan muda mudi yang sedang mencoba untuk menyalurkan hobinya dengan berkebun,

Kegiatan berkebun saat liburan sangat cocok bagi orang orang yang stress bekerja di dalam ruangan, dilansir dari Psychology Today berkebun merupakan salah satu aktivitas yang mampu meredakan stress.

5. Berjualan Online

Untuk mencari kegiatan yang lebih bermanfaat, kamu juga bisa berjualan di online. Selain bisa mengisi kekosongan kamu juga bisa sambal mengisi kekosongan isi dompet kamu.

Di lansir dari https://www.niagahoster.co.id/blog/jualan-online/?amp. Eranya sekarang jualan online, dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki, bisa kalian temukan di internet. Dengan kata lain, apa saja bisa kalian jual di internet. (PKL-Ajeng)