25 radar bogor

Malam Natal, Lalin Simpang Gadog Mulai Dipadati Wisatawan

Ilustrasi Lalulintas kendaraan di Simpang Gadog, Megamendung, masih terpantau ramai lancar pada Kamis (24/12/2020) sore. Foto Arifal/Radar Bogor
Lalulintas kendaraan di Simpang Gadog, Megamendung, masih terpantau ramai lancar pada Kamis (24/12/2020) sore. Foto Arifal/Radar Bogor

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Menjelang malam Natal (misa) atau Hari Raya Natal 2020, kondisi arus lalu lintas di Simpang Gadog, Megamendung, Kabupaten Bogor, terpantau ramai lancar.

Pantauan radarbogor.id, sekitar pukul 17:30 WIB, arus kendaraan dari arah Jakarta menuju kawasan wisata Puncak di exit tol Gadog, Ciawi ramai lancar. Tidak ada antrean di pintu tol maupun Simpang Gadog.

Kondisi serupa terlihat dari arah Puncak menuju Jakarta yang juga ramai lancar. Kendaraan dapat melintas dengan kecepatan sedang. Meski demikian, polisi masih terlihat berjaga-jaga di sekitar pintu tol gadog.

Sementara itu untuk kepadatan kendaraan terjadi di Cipayung, simpang masjid megamendung dan depan pasar Cisarua. Nampak antrian kendaraan yang mengarah ke kawasan puncak kabupaten Bogor.

Adapun kepadatan arus lalulintas di jalan raya puncak diprediksi akan terjadi pada 28 Desember 2020. Dimana sejumlah vila dan hotel sudah banyak yang melakukan reservasi.

“Iya kalau malam natal sih enggak ada yang booking. Tapi biasanya pas malam tahun baru. Soalnya sudah ada beberapa yang melakukan booking vila,” ujar Iswan Nurdianto salah satu penjaga vila di Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, kepada radarbogor.id Kamis (24/12/2020). (all/mg5)